Sukses

Lingga Moira Debut Solo Karir dengan Kolaborasi Bareng The Bob’s Rilis Single Terbaru Kisah Jiwa

Lingga Moira sebelumnya dikenal bersama band MOIRA.

Liputan6.com, Jakarta Lingga Moira, gitaris dari MOIRA Band merilis debut single genre pop yang berjudul ‘Kisah Jiwa’. Dirinya mencoba konsisten berkarya dalam kancah musik Indonesia.

Sukses dengan Single lagu sebelumnya Bersama MOIRA band dan Single Lagu akustik ‘Diluar Logika’ , Lingga Moira membuat warna musik baru versi band sekaligus menjadi Vokalis berkolaborasi dengan The Bob’s.

Seperti diketahui personel The Bob’s ada Pay (Gitar Melodi), Fahri (Gitar Ritem), Gagah (Bassist), Raul (Drummer).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pejuang

Single ‘Kisah Jiwa’ ditulis oleh sendiri oleh Lingga Archie. Uniknya pembuatan Video klip Lagu ‘Kisah Jiwa dilakukan di Gedung Juang Tambun Bekasi. Tempat ini, memiliki banyak cerita sejarah para pejuang Kemerdekaan Indonesia

"Lewat lagu ‘Kisah Jiwa, saya ingin orang yang mendengarkan nya menemukan makna dalam kisahnya selama masih hidup di dunia ini serta jiwanya yang juga selalu abadi dengan ragam Cerita suatu saat nanti," ujar Lingga Moira dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kebaikan

Lingga Moira ingin menggambarkan saat ini kita semua harus saling berlomba untuk berbuat baik yang nanti akan menjadi bekal ibadah ketika jiwa dan raga kita sudah berpisah.

 

4 dari 4 halaman

Dinikmati

Saat ini single lagu terbaru ‘Kisah Jiwa’ sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital termasuk video klip yang dapat dinikmati melalui akun Youtube

"Semoga dengan kehadiran Single Lagu Kisah Jiwa di belantika musik Indonesia dapat menghibur dan diterima dengan baik di telinga masyarakat,mari kita selalu berbuat baik kepada sesama umat manusia, hewan, dan alam semesta ini," pungkas Lingga Moira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini