Sukses

Vagetoz Band Merilis Single Lawas Di Platform Digital

Band Vagetoz ingin kembali mengisi hari-harimu.

Liputan6.com, Jakarta Band Vagetoz kembali memperdengarkan lagu-lagu lawas yang pernah diluncurkan. Jika kamu rindu mendengarkan kembali lagu-lagu lawas yang pernah mengisi hari-harimu, sekarang akan semakin mudah untuk diakses kapan saja dan dimana saja.

Kita dapat mengenang masa lalu ditemani oleh lagu-lagu andalan dari masa ke masa. Hal ini pun tidak di sia-siakan oleh Vagetoz. Mereka mencoba merilis kembali singlenya, Saat Kau Pergi dalam format digital.

Grup band Vagetoz yang memulai debutnya pada tahun 1999 silam ini sempat viral di tahun 2007 setelah merilis lagu “Saat Kau Pergi’. Dikemas dalam melodi yang nyaman didengar ketika galau. Salah satu hal lain yang menjadi daya tarik dari lagu ini adalah liriknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Cinta

Bahkan ketika kamu putus cinta, lagu ini bisa menjadi teman berkeluh kesahmu.

"Saat kau pergi, berlinanglah air mataku. Betapa singkat ku rasakan. Kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah,” begitu bunyi bait pertama yang sudah merepresentasikan bagaimana sedihnya putus cinta.

 

 

3 dari 4 halaman

Upaya

"Memang ini merupakan sebuah upaya dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk terus menjaga keberadaan kerya-karya terbaik kita, sekaligus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang menjadikan musik semakin mudah diakses oleh pendengarnya," ujar salah satu tim A&R Sony Music Entertainment Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Kini lagu-lagu yang hits pada masanya bisa kamu dengarkan kembali bersama teman-temanmu melalui seluruh digital platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.