Sukses

Unggahan Elvy Sukaesih Soal Pernikahan Ridho Rhoma Menghilang, Warganet Pertanyakan Penyebabnya

Ridho Rhoma di Instagram-nya juga mengunggah momen pernikahan. Namun rupanya yang menikah adalah saudaranya. Diduga, Elvy Sukaesih keliru dalam menuliskan caption di Instagram sehingga beredar kabar bahwa Ridho Rhoma menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma membawa kabar bahagia. Ridho Rhoma dikabarkan sudah menjalani pernikahan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Washile.

Kabar baik itu diketahui justru dari unggahan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Dalam unggahan di Instagram, Elvy Sukaesih memajang potret kebersamaannya dengan Ridho Rhoma dan Washile.

Tak hanya itu, di keterangan yang menyertai unggahan itu, Elvy Sukaesih terang-terangan menyebut putra Rhoma Irama itu sebagai pengantin baru.

"Masya ALLAH… Mabruk utk Pengantin Baru Ananda @ridho_rhoma dan Washile 😍. Semoga dapat mewujudkan rumah tangga yg Sakinah Mawaddah Warohmah, Bahagia Dunia wal Akhirat, Aamiin yaa ROBB 🤲😘😍❤️," tulis ibunda Fitri Elvy Sukaesih, di Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang

Namun belakangan unggahan tersebut sudah tidak ada lagi di feed Instagram Elvy Sukaesih. Tersisa hanya momen saat ia menghadiri pesta pernikahan seseorang. Namun jika ditelisik, pakaian yang dikenakan Elvy Sukaesih masih sama dengan potret yang sempat ia bagikan saat bersama Ridho Rhoma.

"MABRUK Malini atas pernikahan Hana n Husen, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah, Aamiin… 🤲," tulis Elvy Sukaesih dalam unggahan itu.

 

3 dari 4 halaman

Bertanya-Tanya

Di kolom komentar, banyak yang kemudian mempertanyakan mengapa potret Ridho Rhoma itu hilang dari feed Instagram Elvy Sukaesih.

"Ko ilang yg foto ridho sm washile nya mi?" tulis @nitanrs.

"foto ridho rhoma nya kok diapus, tante?" timpal @wasuptya.

"Loh kok postingan sama ridho dihapus? Salah atau diminta pihak ridho untuk dihapus?" tanya @ndr4kur.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Saudara

Sementara itu, Ridho Rhoma di Instagram-nya juga mengunggah momen pernikahan. Namun rupanya yang menikah adalah saudaranya. Diduga, Elvy Sukaesih keliru dalam menuliskan caption di Instagram sehingga beredar kabar bahwa Ridho Rhoma menikah.

"Postingan di Umi Elvi Sukaesih dihapus koq bisa salah caption ya pdhl kan Umi hadir di acr tsb dan berfoto 😂 ," tulis @anna_somad.

"Owalah gosip nya salah dong 😂katanya bang ridho yg nikah," timpal @ifanshofyanrauf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.