Sukses

Raffi Ahmad Boyong Nagita Slavina dan Anak-Anak Terbang ke Qatar untuk Nonton Piala Dunia 2022 Secara Langung

Setibanya di Qatar, Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan kedua anak-anaknya langsung berpose di depan patung logo Fifa World Cup 2022 Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Event olahraga Piala dunia 2022 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Tahun ini ajang sepak bola 4 tahunan ini digelar di Qatar sebagai tuan rumahnya.

Tak mau ketinggalan, Raffi Ahmad memboyong seluruh anggota keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza alias Cipung, terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung piala dunia 2022. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan di Instagram Story, Raffi Ahmad menunjukkan momen perjalanan mereka di pesawat. Dalam perjalanan itu, tampak hadir pula Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar. Sebagaimana diketahui, hak siar Piala Dunia 2022 ini memang dipegang oleh Emtek Group.

"Yey, kita mau ke mana? Qataaaar, mau nonton apa?" kata Raffi Ahmad di Instagram-nya pada Minggu (20/11/2022).

"Piala dunia," jawab Rafathar dengan penuh semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpose

Setibanya di Qatar, Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan kedua anak-anaknya langsung berpose di depan patung logo Fifa World Cup 2022 Qatar.

"Let's Rock And Roll QATAR !!!! World Cup 2022 ⚽️ Are You Ready ???" tulis Raffi Ahmad dalam unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Khalifa International Stadium

Dalam unggahan lain, Raffi Ahmad tampak melintasi Khalifa International Stadium, salah satu stadion yang akan menyelenggarakan beberapa pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. Khalifa Stadium berada di ibu kota Qatar, Doha, dan akan menyelenggarakan 8 pertandingan, termasuk perebutan juara ketiga.

"Stadion ini nih a, salah satunya. Nggak tahu sih ini terbesar apa nggak ya, oh ini Khalifa International Stadium," kata Raffi Ahmad setelah mendengar penjelasan dari driver yang mengantarkan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Tak berbeda dengan Raffi Ahmad, Harsiwi Achmad juga tampak menunjukkan antusiasmenya dalam menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Woohoo…. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar & Cipung @raffinagita1717 😍😍😍 Sudah siap semua belum nonton Opening Ceremony mulai malam ini…. ? Saksikan FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bersama SCM group : SCTV @sctv, INDOSIAR @indosiar, VIDIO @vidiodotcom, MOJI @moji.social, MENTARI TV @mentaritv.indonesia, NEX PARABOLA @nexparabola_tv & CHAMPION TV @championstv.ieg ⚽️❤️‍🔥🌍🏆 Salam dari Qatar 🇶🇦," tulis Harsiwi Achmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.