Sukses

Iis Dahlia, Krisna Mukti Hingga Kriss Hatta Antusias Ikuti Program Slimming dengan Kombinasi Makanan Sehat

Menjalani pola hidup sehat adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir risiko terkena penyakit serius.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia, Krisna Mukti, Irgi Fahrezi, GE Pamungkas, Kriss Hatta, Mama Ella, Chef Eddy, Angelica Simperler dan beberapa selebritas lainnya menghadiri sebuah program slimming dengan kombinasi makanan sehat.

Program tersebut bernama Dermalicious + Mesoline Fat yang diperkenalkan oleh Dermaster Clinic Indonesia. Dermaster juga sekaligus memperkenalkan treatment terbarunya yaitu Hydrafacial Keravive pada 16 November 2022.

 

Dermalicious merupakan bagian dari program slimming dari Dermaster Indonesia. Dimana program ini juga didukung oleh treatment dan suplemen yang membantu untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan proses slimming.

Selain itu juga program slimming ini menggunakan teknologi yang canggih, dilengkapi fasilitas berupa konsultasi rutin dan teratur oleh dokter spesialis gizi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menurunkan Berat Badan

“Perbedaan program slimming di Dermaster adalah Dermalicious diawasi oleh dokter spesialis gizi, dengan membuat program khusus sesuai dengan kebutuhan pasien sehingga hasil lebih optimal dan lebih pasti dalam menurunkan berat badan,” ujar Dr. Jessy Suryadi selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network melalui keterangan tertulis, Rabu, 23 November 2022.           

 

3 dari 4 halaman

Hydrafacial Keravive

Tidak hanya meluncurkan program slimming, Dermaster juga memperkenalkan Hydrafacial Keravive adalah treatment untuk kesehatan kepala dengan cara membersihkan, eksfoliasi, hidrasi kulit kepala dengan berbagai kombinasi macam serum.

Kombinasi ini memiliki efek growth factor serta healing untuk meningkatkan produksi keratin, sirkulasi darah dan nutrisi serta memberikan nutrisi maksimal untuk kulit kepala dan akar rambut.

 

4 dari 4 halaman

Defisiensi Protein

“Pengaruh dari kelebihan berat badan atau obesitas itu biasanya melakukan diet yang sembarangan, seperti tidak makan sama sekali, hanya makan buah sayur doang, padahal hal itu akan mengalami defisiensi protein yang akan berdampak rambut rontok," Dr. Christopher Andrian, M.Gizi, SpGK selaku Specialist Gizi Dermalicious, menjelaskan.

“Tujuan dari hydrafacial keravive ini fokus pada kesehatan kulit kepala. Yang membantu mangangkat sel kulit mati pada kulit kepala, mengatasi jamur serta membersihkan kulit kepala dengan lebih proporsional," kata Dr. Voni Papang Hartono selaku Medical Executive Committee Dermaster Clinic.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.