Sukses

Selebgram Lady Vien Bersama Rio Motret Hadirkan Roses Of Peace, Memaknai Hari Toleransi Dunia

Selebgram Lady Vien terinspirasi untuk menciptakan suasana perdamaian di Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa pada tanggal 16 November kemarin diperingati sebagai 

Hari Toleransi Internasional. Hari Toleransi Internasional dideklarasikan oleh UNESCO pada saat HUT ke 50 badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Toleransi adalah kunci utama dalam menciptakan suasana perdamaian di Dunia. Hal tersebut akhirnya menginspirasi seorang Lady Vien,  selebgram dan juga foto model cantik yang sering berkolaborasi dengan fotografer dan desainer ternama. 

Bertepatan dengan dirayakannya hari Toleransi Internasional, maka tercetuslah ide untuk membuat suatu karya fotografi dengan tema : "Roses Of Peace". 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema

Roses atau bunga Mawar adalah Simbolisasi dari "CINTA" yang menjadi alasan utama bagi insan manusia untuk saling bertoleransi dan menciptakan perdamaian. 

"Dan ternyata, Roses of Peace adalah juga sebuah nama gerakan dari komunitas internasional yang berkonsentrasi dalam mengkampanyekan sikap toleransi, persatuan dan perdamaian," ujar Lady Vien dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Dalam project ini, Lady Vien berkolaborasi dengan Rio Motret, seorang fotografer ternama yang juga sudah pernah melakukannya sebelumnya dengan Lady Vien. 

"Aku menemukan chemistry dan kesamaan taste dengan Rio Motret," katanya. 

Lady Vien juga berkolaborasi dengan Lenny Hartono, designer accessories dan juga seorang pengusaha Jewelry asal Bali, yang memberikan crown hasil desainnya yang sangat indah dihiasi dengan bunga Mawar merah, yang menguatkan tema photoshoot tersebut. 

 

4 dari 4 halaman

Sentuhan

Lalu pada pemilihan gaun, Lady Vien berkolaborasi dengan designer bernama Nozomi Couture, dan memilih warna merah yang menyelaraskan dengan warna Mawar, sehingga mewujudkan seorang Lady Vien sebagai seorang Dewi Bunga Mawar yang sangat anggun bermahkota penuh pesona, menerjemahkan makna Roses of Peace.

Kecantikan paras sang Lady juga disempurnakan dengan sentuhan dari Jihan Soemawisastra sebagai MUA dan juga Pipi Agus Cakra sebagai Hairdo.

"Semoga karya foto the Roses of Peace ini bisa menginspirasi kita semua agar selalu menebarkan Cinta dan sikap toleran, dan menjadi bagian dari pemelihara kedamaian di Dunia ini," tutur Lady Vien yang juga diamini oleh Bemby Noor, seorang komposer ternama dan juga pecinta fotografi, yang memproduseri project photoshoot tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini