Sukses

Vitalia Shesha Nikmati Sensasi Makan di Rimba Durian Cafe, Bisa Habiskan Banyak Durian Tanpa Keluhan Pusing

Vitalia Sesha mengaku tak bisa mengonsumsi durian dalam jumlah banyak.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Sesha mengaku bukan selebritis pecinta durian. Untuk mengonsumsi buah yang dikenal lewat durinya yang tajam dan rasanya yang manis, model majalah dewasa ini hanya sanggup beberapa buah.

Tapi keanehan dirasakannya saat berkunjung ke Rimba Durian Cafe. Tempat ini, kata Vitalia Shesya, menawarkan sejumlah panganan yang berbahan dasar durian seperti Pizza Durian, Pancake, Risoles, Jus Avocado Almond Durian dan Cake Durian.

Penasaran dengan durian yang dimiliki tempat makan yang berlokasi di Nuanza Hotel Cikarang, Vitalia Sesha akhirnya mau mencoba mencicipi buah yang dikenal dengan teksturnya yang tipis, namun memiliki rasa yang lezat.

Semula, ia disajikan sebuah durian besar berisi banyak buah yang menggugah selera. Ia sempat ragu mengonsumi durian tersebut karena punya pengalaman pusing jika makan durian terlalu banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Durian Banyak

“Biasanya aku tuh nggak bisa makan durian banyak, paling dua tiga biji aja. Tapi disini, aku bisa makan banyak, nggak ngerasa pusing Dan rasanya lezat,” ujar Vithalia Sesha.

Belakangan, ia mulai disodorkan durian dari berbagai tipe varian, yaitu Durian Musang King Malaysia Premium dan Durian Black Thorn. Dengan lahap, Vitalia Shesha menghabiskan durian yang tersaji di hadapannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Durian Musang King Malaysia dan Black Thorn

Durian Musang King Malaysia Premium dan Durian Black Thorn, merupakan durian andalan Rimba Durian Cafe. Vitalia Sesha mengaku menikmati buah durian terlezat yang pernah dirasakannya.

"Apalagi yang ada di daerah seputaran Cikarang sini, harus coba rasa durian dan kuliner durian disini,” ucap wanita yang juga model dan DJ ini.

 

4 dari 4 halaman

Punya Kebun Durian Seluas 150 Hektar

Selain itu, Rimba Durian Cafe juga menyuguhkan suasana dan ambiance yang eksklusif, santai, nyaman dan seperti rumah sendiri, sehingga cocok bagi yang menyukai kafe berkelas di dalam hotel berbintang.

“Jangan khawatir, harga menunya sangat terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati suasana dan makanan khas di dalam hotel berbintang, nyaman, adem, nggak kepanasan,” ujar Diaz, selaku staf operasional Rimba Durian Cafe.

Rimba Durian Cafe juga memiliki kebun durian sendiri yang luasnya 150 hektar di daerah Jasinga, Bogor. Di kebun itu, kurang lebih 30 ribu pohon durian di tanam sehingga ketersediaan stok durian juga selalu terjaga serta kualitas kematangannya sempurna dan memiliki standar tinggi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.