Sukses

Nathalie Holscher dan Faris Utama Makin Lengket di Ultah Adzam, Bakal Menikah Tahun Depan?

Faris Utama diketahui juga sangat dekat dengan Adzam, buah hati Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan Faris Utama makin lengket saja. Bahkan, Faris juga diketahui sangat dekat dengan Adzam, buah hati Nathalie.

Itu sebabnya, Faris Utama menyempatkan diri hadir di perayaan ulang tahun Adzam yang pertama. Bukan hanya Faris, kata Nathalie, keluarga sang kekasih pun turut hadir di momen kebahagiaan anaknya.

"Keluarga (Faris Utama) sudah dekat dari dulu. Jadi tadi ada mama papanya Faris, terus ada keluarganya Faris semua," kata Nathalie Holscher di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

"Komentar (keluarga Faris) happy birthday Adzam, begitu," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Minta Doa yang Terbaik

Meskipun semakin dekat, Nathalie belum dapat memastikan kapan hubungannya dengan Faris berakhir di pelaminan. Ia percaya, jodoh merupakan rahasia Tuhan.

"Kita enggak tahu, jodoh kan di Tangan Yang Di Atas. Ya doain aja yang terbaik, kita enggak tahu ke depannya," kata Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Tahun yang Berat

Nathalie tak menampik, 2022 merupakan tahun yang berat baginya. Oleh karena itu, ia berharap menemukan kebahagiaan di tahun baru nanti.

"Semoga tahun depan nanti aku bisa menemukan kebahagiaan aku, untuk anak aku dan keluarga aku," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Mengharapkan kebahagiaan di tahun 2023, apakah ini pertanda Nathalie akan kembali membina rumah tangga?

"Belum, belum tahu. Kita lihat nanti, jodoh kan di tangan Tuhan. Ya kita lihat saja ke depannya kayak gimana," tandas Nathalie Holscher. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)