Sukses

Fritz Hutapea Putra Hotman Paris Siap Menikah dalam Waktu Dekat, Fitting Baju Pengantin Rancangan Samuel Wongso

Pada fitting pertama untuk busana pengantinnya, Fritz Hutapea putra Hotman Paris mengaku tak terlalu menuntut soal konsep yang sudah diserahkan kepada Samuel Wongso.

Liputan6.com, Jakarta Fritz Hutapea dan Chen Giovani sudah mantap untuk naik ke pelaminan. Pernikahan putra Hotman Paris Hutapea dengan kekasihnya itu pun akan dilangsungkan tak lama lagi. Pasalnya, Fritz belum lama ini sudah menjalani fitting alias mencocokan jas pengantin untuk pertama kali.

Pada fitting pertama untuk busana pengantinnya, Fritz Hutapea mengaku tak terlalu menuntut soal konsep. Pria yang mengikuti jejak ayahnya sebagai pengacara itu mengaku tak menyampaikan banyak permintaan lantaran percaya sepenuhnya kepada desainer pilihannya, Samuel Wongso.

"Ya, formal, karena buat nikah. Semuanya dia (Samuel Wongso) yang bikin. Gue enggak tahu apa-apa, ikuti saja," ungkap Fritz Hutapea saat ditemui wartawan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Membenarkan pernyataan Fritz Hutapea yang kini sedang menjadi kliennya, Samuel Wongso turut menambahkan, “Enggak banyak minta. Datang, fitting, ngukur, bayar.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Asal-asalan

Lantaran sudah mendapat kepercayaan penuh, Samuel Wongso pun tak mau asal-asalan dalam merancang busana pernikahan Fritz Hutapea. Sang desainer ternama sangat teliti dalam menyesuaikan baju buatannya. Ia sangat hati-hati mengukur bentuk tubuh pria kelahiran 1997 itu.

“Gue lebih mengubah style-nya, sih. Fritz itu kalau pakai celana mirip bapaknya, suka melorot. Jadi diubah sedikit lebih rapi,” ujar Samuel Wongso menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Ayahnya

Namun, bukan berarti bantuan tak datang dari keluaga. Fritz Hutapea mengaku bahwa sang ayah, Hotman Paris, ikut serta dalam mengurus pernikahan yang rencananya diselenggarakan di Jakarta itu.

“Kalau di Jakarta, adat kan ya. Adat Batak. Itu sepenuhnya orangtua laki-laki yang mengurus,” ungkap Fritz Hutapea.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Dekat

Lebih lanjut, Fritz menegaskan bahwa tanggal pernikahannya akan dilangsungkan tak lama lagi. Ia memberi isyarat melalui proses fitting yang sedang berjalan.

“Sudah ditentukan (tanggalnya). Kalau sudah fitting, berarti waktunya sudah dekat kan,” terang Fritz menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.