Sukses

Pedangdut Neng Wirdha Hadiri Pernikahan Karyawannya, Disebut Tipikal Atasan Yang Perhatian dan Tulus

Wirdha Sylvina membagikan momen ketika dirinya menghadiri pernikahan Hazizah dan Dery, staf dari Jexx Hair & Salon

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Neng Wirdha punya segudang jadwal dan aktifitas padat sebagai penyanyi dan pebisnis. Meski begitu, ia masih sempat untuk berbagi kebahagiaan kepada kerabat terdekatnya.

Ini terlihat dari unggahan terbaru pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina di Instagram. Ia mengunggah foto sedang bersama sang suami, Zecky Alatas, dan anaknya, Aljabbar.

Bukan sedang dalam aktifitas menyanyi dan bertemu klien bisnis, di unggahan foto terbarunya, putri Elvy Sukaesih justru berpose bersama pasangan pengantin di pelaminan.

Rupanya, pasangan pengantin tersebut adalah karyawan Neng Wirdha di Jexx Hair & Salon. Sebagai atasan sekaligus kerabat dekat, Neng Wirdha tak ingin melewatkan kesempatan untuk membahagiakan karyawannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan Karyawan

Pelantun lagu "Dibolak-Balik" membagikan momen ketika dirinya menghadiri pernikahan Hazizah dan Dery, yang merupakan karyawan dari bisnis kecantikan Neng Wirdha bersama Zecky Alatas, Jexx Hair & Salon

Ia kemudian menuliskan pesan manis dan doa mengharukan bagi kedua mempelai yang disebutnya sudah seperti keluarga sendiri.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

“Alhamdulillah.. Allah masih memberikan kesempatan utk kita menjadi bagian dari kebahagiaan orang2 yg berada di sekeliling kita. Alhamdulillah SAH.. Alhamdulillah LANCAR ya Jjhe..” tulis Neng Wirdha dilansir dari akun Instagramnya @wirdhasylvina, Senin, 12 Desember 2022.

Neng Wirdha mengunggah empat buah potret kebersamaan dengan karyawannya yang sedang merayakan hari pernikahan. Neng Wirdha disebut netizen sebagai sosok atasan yang perhatian sekaligus tulus terhadap orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Neng Wirdha ikut mendoakan agar kedua mempelai diberkahi dan selalu dipersatukan dalam kebaikan.

"Doa kami utk kedua mempelai (Jjhe dan Dery) ; "Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.” Aamiin ya Robbal alamiin,” tulis Neng Wirdha di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.