Sukses

Amora Lemos Ikuti Jejak Krisdayanti jadi Penyanyi, Sempat Tak Mendapat Izin Raul Lemos

Krisdayanti memberikan dukungan penuh kepada Amora Lemos menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Amora Lemos mengikuti jejak ibundanya, Krisdayanti dengan menjadi penyanyi. Pastinya, Krisdayanti juga memberikan dukungan penuh kepada anak hasil pernikahannya dengan Raul Lemos itu.

Keseriusan Amora Lemos dibuktikan dengan single pertamanya yang berjudul Buku Mimpiku, ciptaan Ifa Fachir yang didistribusikan label Lululala milik Sony Music.

"Pastinya sebagai orang tua, saya senang dan mendukung semua keinginan anak. Sejak Amora masih kecil, saya ingin dia terjun ke musik meski awalnya saya tidak melihat bakat bermusik Amora," kata Krisdayanti kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jejak

Krisdayanti memang menginginkan Amora Lemos mengikuti jejaknya bernyanyi. Dari diva pop Titi DJ dan Ruth Sahanaya, Krisdayanti justru mengetahui bahwa Amora Lemos bisa bernyanyi. 

"Akhirnya saya memutuskan memanggil guru les vokal untuk melatih dia bernyanyi," ujar Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mendapat Izin

Sementara itu keinginan Amora Lemos untuk menjadi penyanyi, sebenarnya sempat tak mendapat izin dari sang ayah. Akhirnya setelah cukup lama memikirkan keinginan Amora Lemos yang ingin bernyanyi, Raul Lemos pun memberikan izin.

"Raul agak lama mengizinkan Amora karena ada ketakutan dan kekhawatiran sebab Amora masih sekolah. Sudah begitu, Raul ingin anaknya menjadi dokter," kata Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Pengertian

Krisdayanti selalu memberikan pengertian kepada Raul Lemos bahwa kekhawatiran itu berlebihan. Raul Lemos kemudian mengizinkan Amora Lemos terjun ke musik.

"Saat dikontrak label Sony Music, Raul Lemos baru mengizinkan Amora bermusik," kata Krisdayanti.

Label Sony Music memang melihat kemampuan bernyanyi Amora Lemos. "Kalau Amora digaet label musik, itu bukan karena saya," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.