Sukses

Arctic Monkeys Bakal Manggung di Indonesia Pertama Kali Tahun Depan, Catat Tanggalnya

Rencana kedatangan band Arctic Monkeys yang digawangi Alex Turner ke Indonesia, dikonfirmasi oleh pihak promotor konser.

Liputan6.com, Jakarta Arctic Monkeys akhirnya siap menyapa sekaligus menghibur para penggemarnya di Indonesia. Band rock asal Inggris itu resmi menjadikan kunjungan ke Tanah Air sebagai salah satu agenda konser mereka selanjutnya.

Rencana kedatangan band yang digawangi Alex Turner ini, dikonfirmasi oleh pihak promotor konser, Akselerasi Entertainment. Lokasinya pun akan bertempat di Jakarta dengan waktu penyelenggaraan tahun depan.

"Setelah bertahun-tahun meyakinkan, mereka akhirnya datang ke Indonesia untuk Tur Asia. Resmi Diumumkan! Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Arctic Monkeys Live In Jakarta," begitu pengumuman yang dusampaikan pihak Akselerasi Entertainment di Instagram, belum lama ini.

Setelah itu, mereka menyampaikan secara terperinci melalui lokasi dan waktu konser, serta cara mendapatkan tiketnya. Tak ketingggalan juga tagar yang disematkan untuk memeriahkan hype konser ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi dan Waktu

Pihak Akselerasi Entertainment mengumumkan bahwa Ancol, Jakarta Utara akan menjadi tempat diselenggarakannya konser Arctic Monkeys tahun depan. Waktunya pun tak harus menunggu terlalu lama.

"@arcticmonkeys tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2023," sambung pihak Akselerasi Entertainment.

 

 

3 dari 4 halaman

Informasi Tiket

Tiket yang akan disediakan pihak panitia, dijual dengan harga cukup bombastis untuk ukuran konser musik rock, yaitu seharga Rp 1,3 juta hingga Rp 3 juta.

"Penjualan tiket akan dimulai pada Senin, 19 Desember 2022 - 14:00 WIB. Dapatkan tiketmu di www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com," tulis promotor

 

4 dari 4 halaman

Disambut Antusiasme.

Pihak promotor juga turut meminta siapapun yang membaca pengumuman dari mereka untuk menandai teman atau kerabat yang bakal antusias dengan konser ini melalui sejumlah tagar berikut.

"#AMjakarta, #soloconcert, #jakartaconcert, #arcticmonkeys."

Tampak di kolom komentar, para netizen langsung menyambut antusias rencana kedatangan Arctic Monkeys ke Indonesia tahun depan.

Arctic Monkeys merupakan band yang berdiri sejak 2002 dan populer dengan lagu-lagu hit seperti "When the Sun Goes Down", "Brianstorm", hingga "R U Mine?", dan "Do I Wanna Know?".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.