Sukses

Xabiru Anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Tanya Kenapa Ayah Ibunya Tak Tinggal Bersama: Abang Sedih

Xabiru merasa sedih karena Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tak lagi tinggal bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah pisah rumah sejak bercerai pada Februari 2021. Sejak itu, kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Chava Al Hakim, bergantian tinggal di rumah ayah dan ibunya.

Keadaan seperti ini ternyata membuat anak sulung mereka sedih. Hal ini diungkap sendiri oleh Xabiru saat bicara dari hati ke hati dengan Rachel Vennya.

"Ayah tinggal di sini dong, ayahnya enggak mau? Waktu itu ayah ke sini," kata Xabiru kepada ibunda yang direkam dan videonya di unggah ke media sosial.

"Waktu itu kan main saja ayahnya. Tapi abang happy enggak?" Rachel Vennya menimpali.

Anak berusia 5 tahun ini lalu memberi jawaban yang cukup mengejutkan. "Enggak, abang sedih, sedih karena bolak-balik," ujar Xabiru Al Hakim.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Xabiru Menangis

Sesaat kemudian, Xabiru menangis terisak. Rachel Vennya langsung memeluk dan menenangkan sang buah hati. Dia tak melarang anaknya untuk menangis.

"Abang kalau mau nangis, boleh. Boleh kalau mau nagis. Maafin Buna ya, maaf ya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Bersalah

Pertanyaan sulit ini bukan kali pertama disampaikan Xabiru kepada Rachel Vennya. Pertanyaan sang anak membuatnya merasa bersalah. 

"Setiap malam banyak pertanyaan yang bingung harus jawabnya gimana. Kadang mau nangis juga, nyalahin diri sendiri juga," tutur Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Untuk kali kesekian, Rachel Vennya menyampaikan permohonan maaf pada Xabiru. "Love you Abang, always have, always will. I'm sorry, I'm not good for you but I try to," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.