Sukses

Kaesang Pangarep Jadikan Foto Gibran Rakabuming Sebagai Profil Medsos Pribadinya: Itu Idol Saya

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memang dikenal sebagai pribadi yang santai dan humoris.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memang dikenal sebagai pribadi yang santai dan humoris.

Hal itu terlihat dari laman media sosial suami Erina Gudono yang dipenuhi dengan cuitan-cuitan yang memancing warganet tertawa.

Cuitan lucu tentang momen pernikahannya dengan Erina juga tak luput diunggah Kaesang di media sosialnya. Mulai dari cuitan tidak adanya amplop di hari pernikahan, hingga tidak mengenal 99 persen tamu undangan yang datang.

Terbaru, Kaesang kembali menjadi sorotan, lantaran mengganti profile picture akun media sosialnya dengan foto sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

 

 

2 dari 4 halaman

Ditanggapi Warganet

Alhasil, tak sedikit warganet yang menanggapi perubahan foto profil akun media sosial Kaesang.

"Yang aku ngakak ini akun mas kaesang, kok profilnya mas gibran. Gimana toh ini mas," tulis akun @RestuuSetiari, mendapati foto profile Kaesang yang berubah.

"Ini Twitter nya Gibran atau kaesang sih???" tulis @nippleman_.

 

3 dari 4 halaman

Idola

Seperti biasanya, Kaesang menanggapi cuitan yang berdatangan dengan santai. Diakui Kaesang, sang kakak merupakan idolanya.

"Mas @gibran_tweet itu idol saya," tulis Kaesang membalas cuitan warganet.

 

4 dari 4 halaman

Kaesang Saat Kurus

Ternyata ada juga warganet yang mengira foto tersebut adalah sosok Kaesang saat masih kurus. Bahkan ada yang menduga, inilah alasannya Irfan Hakim salah memberikan ucapan selamat di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Saya curiga irfan hakim ngasih ucapan selamat nikah ke mas gibran kemarin gara gara dia liat foto profil ini," cuit akun @cweeria.

"Jadi inget Irfan hakim salah orang pas ngucapin selamat," tulis akun @babyvanillaaa. (M. Altaf Jauhar)