Sukses

Heboh Gibran Rakabuming Unggah Foto Editan Pakai Kebaya, Chef Arnold Minta Jangan Ditikung

Gibran Rakabuming mengunggah foto Selvi Ananda berkebaya dengan wajah diedit. Foto ini diunggah setelah kecantikan sang istri ramai dibahas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming jadi buah bibir lantaran fotonya berkebaya dengan riasan wajah natural ramai dibahas netizen. Ia dinilai cantik sekaligus anggun.

Mengetahui istrinya diperbincangkan di jagat maya, Gibran Rakabuming mengunggah dua foto. Yang satu menampilkan ibunda Jan Ethes berkebaya. Foto yang lain, Selvi dengan wajah diganti Gibran.

Menyertai kedua foto ini, Wali Kota Solo menulis resep bikin sayur asam. Lebih spesifik ia berbagi tips membangkitkan rasa kecut segar dalam olahan sayur asam hingga dikomentari chef Arnold.

Untuk memberikan rasa kecut yang enak pada sayur asem, gunakan asam Jawa muda. Pilih yang besar agar mendapatkan rasa asam yang kuat,” Gibran Rakabuming menulis.

 

2 dari 4 halaman

Selain Asam Jawa Muda

Selain asam Jawa muda bisa dipakai belimbing sayur yg dipotong-potong atau air asam Jawa tua. Masukkan air asam terakhir agar sayuran tidak menjadi alot,” ia menambahkan.

Saat artikel ini disusun, 10 ribuan orang menyukai unggahan foto editan ini. Chef Arnold Poernomo di fitur reply merespons, “Ya, makasih. Job-ku jadi chef jangan ditikung please.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apa Enggak Kaget?

Sejumlah netizen merespons hangat. “Bu walkot kaget enggak ya liat foto suaminya begini?” @kuci**** bertanya-tanya. “Cari suami kayak Mas Wali masih ada duplikatnya enggak, ya? Minimal bisa bikin ketawa pas bangun tidur,” @putr*** menimpali dalam bahasa Jawa.

Mon maap bapak walkot solo yang terhormat, ada baiknya sesuaikan gambar dengan isi tweet ya pak, masa saya mbayangin sayur asem tapi yang muncul wajah bapak yang pake kebaya,” @naf**** mengimbau.

 

4 dari 4 halaman

Selvi dan Definisi Cantik

Diberitakan sebelumnya, Selasa (`13/12/2022), akun Twitter @convomfs membuat utas ringkas mengulas kecantikan Selvi Ananda saat menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta serta Solo, pekan lalu. Utas ini viral.

Selvi Ananda ini tuh bener bener definisi cantiknya Solo. Dulu jadi Putri Solo sekarang Ibu Walikota Solo. Beliau tuh cantiknya adem dan nyenengin kalau dilihat, selalu salfok sama ootd beliau yang pas di badan dan selalu match sama situasi acara jadi terkesan,” cuitnya.