Sukses

5 Potret Devoleena Bhattacharjee Akhirnya Spill Wajah Suami, Bintang Gopi Menikah dengan Personal Trainer-nya: Dia Jawaban Atas Doaku

Bintang Gopi Devoleena Bhattacharjee resmi menikah dan akhirnya memamerkan wajah suaminya, Shahnawaz Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Devoleena Bhattacharjee. Bintang serial Gopi ini resmi menikah pada Rabu (14/12/2022). Sempat terkesan menutupi wajah pasangannya, pada Rabu malam wanita 37 tahun ini membagikan potret sang suami, Shahnawaz Sheikh.

Nama Devoleena melejit di India dan beberapa negara lain seiring sukses serial Saath Nibhaana Saathiya yang tayang di Indonesia dengan judul Gopi. Ia menggantikan Giaa Manek memerankan Gopi, karakter wanita lugu dan polos yang sempat mencuci laptop suaminya dengan air dan sabun. Sukses serial Gopi di Indonesia membuat Devoleena pernah beberapa kali diboyong ke Jakarta, terakhir pada April 2022 lalu. 

Sebelumnya, beredar foto Devoleena bersama Vishal Singh, pemeran Jigar di serial yang sama, dengan memakai busana pernikahan. Hal ini sempat membuat sejumlah warganet Vishal adalah suami Devoleena. Beberapa jam kemudian, Devoleena membagikan potretnya bersama suaminya.

Melansir situs Times of India, Shahnawaz Sheikh berprofesi sebagai personal trainer dan sempat jadi pelatih pribadi Devoleena. Situs Bollywood Life juga menemukan potret lama Devoleena dengan Shahnawaz yang diunggah pada 2019 di Instagram sang aktris. Berikut 5 potret Devoleena Bhattacharjee bersama suaminya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (15/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Doa yang Terjawab

Wajah bahagia terpancar dari Devoleena di hari pernikahannya. Ia pun membenarkan kabar pernikahannya. “Dan dengan bangga aku umumkan, aku sudah menikah. Kamu adalah jawaban dari doaku,” tulis Devoleena dalam caption Instagram-nya.

3 dari 6 halaman

Terima Kasih

Devoleena juga mengucapkan terima kasih pada netizen yang sudah memberinya ucapan. “Kukirimkan banyak cinta untuk kalian semua.  Tetaplah doakan dan restui kami,” sambungnya.

4 dari 6 halaman

Pria Misterius

Lebih lanjut, Devoleena juga mencandai suaminya yang kini dikenal banyak orang usai wajahnya terpampang di feeds Instagram sang aktris. “Hai, pria misterius, sekarang kamu terkenal,” godanya.

5 dari 6 halaman

Tertutup

Aktif di media sosial, Devoleena Bhattacharjee nyaris tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Situs Bollywood Life mewartakan, pada 2019 Devoleena pernah berujar memiliki kekasih tapi bukan dari kalangan artis. Diduga pria yang dimaksud kala itu adalah Shahnawaz.

6 dari 6 halaman

Dukungan

Tak hanya Vishal , pemain serial Gopi lainnya seperti Bhavini Purohit juga hadir. Pemeran antagonis Radha ini membagikan kebersamaan Devoleena dan suami di Instagram storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.