Sukses

Sinopsis The Karate Kid Tayang Minggu Malam di TV, Bertekad Belajar Bela Diri Setelah Di-bully

Berikut sinopsis The Karate Kid tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 18 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Karate Kid dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 18 Desember 2022, mulai pukul 20.00 WIB. Anda bisa juga menyaksikan program ini lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis The Karate Kid yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis tahun 2010, The Karate Kid menampilkan Jackie Chan dan Jaden Smith sebagai bintang utama. Film arahan sutradara Harald Zwart ini juga dibintangi oleh Taraji P. Henson, Wenwen Han, Zhenwei Wang dan Yu Rongguang. Film berdurasi 140 menit ini meraih sukses finansial, mengumpulkan box office 359 juta dolar Amerika Serikat dari budget 40 juta.

Setelah ayahnya meninggal, Dre Parker yang berusia 12 tahun pindah dari Detroit, AS ke Beijing, Tiongkok mengikuti sang ibu, Sherry yang bekerja di pabrik mobil. Dre saling naksir dengan Meiying yang jago main biola. Hal ini membuat Dre jadi sasaran bully Cheng, bocah 14 tahun yang jago Kung Fu dan keluarganya dekat dengan Meiying. Dre balik mengerjai Cheng tapi malah dikeroyok. Beruntung ia diselamatkan Tuan Han, tukang langganan Sherry yang ternyata guru Kung Fu.

Han bercerita bahwa CHeng dan bocah lainnya dididik oleh gurunya, Master Li untuk tak memberi ampun pada musuh-musuhnya. Dre minta diajari Kung Fu oleh Han tapi ditolak. Li mendadak menantang Dre untuk bertarung dengan Cheng.  Akibatnya, Han bersedia mengajari Dre dan minta agar anak-anak ini tanding di sebuah turnamen resmi. Li menyanggupi, dan mengancam akan menghajar keduanya jika tidak muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin

Dre rajin berlatih dengan Han, hingga menghasilkan perkembangan signifikan. Saat libur, Dre mengajak Meiying bolos hingga gadis itu hampir terlewat audisi biola. Orangtua Meiying menganggap Dre pengaruh buruk.

Terungkap Han pernah mengemudikan mobil yang kemudian terlibat kecelakaan hingga menewaskan istri dan anaknya. Dre bertekad membantu Han menyembuhkan trauma. Sementara itu, Han mengajari Dre cara minta maaf pada orangtua Meiying dalam bahasa Mandarin, hingga akhirnya Meiying diizinkan datang ke turnamen bela diri untuk mendukung Dre.

3 dari 4 halaman

Pertandingan

Pada babak awal, Dre tampil gemilang hingga mengalahkan semua lawannya. Gelisah, Li menyuruh Liang salah satu muridnya curang, mematahkan kaki Dre. Liang akhirnya kena diskualifikasi. Han membantu mengobati Dre.

4 dari 4 halaman

Akhir

Singkat cerita, Dre dan Cheng betanding di babak final dan dimenangkan oleh Dre. Hal ini membuat Cheng dan teman-temannya menghormati Han dan menganggapnya sebagai guru sejati. Li akhirnya memilih pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.