Sukses

Bio One Sudah Ada Firasat Bakal Kalah Saing dari Abidzar Al-Ghifari dalam Berebut Peran Utama Balada Si Roy

Balada Si Roy menampilkan Abidzar Al-Ghifari sebagai karakter utamanya yang bernama Roy. Sementara Bio One memerankan karakter pendukung lain bernama Dullah.

Liputan6.com, Jakarta - Bio One dan Abidzar Al-Ghifari bakal terlihat bersama dalam film terbaru mereka yang berjudul Balada Si Roy. Film yang disutradarai Fajar Nugros itu, memang diadaptasi dari novel era 1990-an karya Gol A Gong yang dibuat ke dalam berbagai seri dan sempat menjadi sorotan para pecinta novel era itu.

Balada Si Roy menampilkan Abidzar sebagai karakter utamanya yang bernama Roy. Sementara Bio One memerankan karakter pendukung lain bernama Dullah. Rupanya, ada kompetisi antara Bio One dan Abidzar Al-Ghifari dalam hal memperebutkan peran utamanya, karakter bernama Roy di film Balada Si Roy ini.

Namun seiring berjalannya waktu, Bio One mengaku bahwa ia merasa tak pantas dengan peran sebagai Roy. Terlebih lagi, di mata sineas memang Abidzar dipandang lebih pantas mendapatkan peran Roy. Meskipun begitu, Bio One mengaku tetap antusias ketika mendapatkan peran Dullah dalam Balada Si Roy.

"Sebenarnya aku juga merasa tidak cocok jadi Roy. Ketika mas Fajar memanggil bilang Abidzar yang akan jadi Roy, aku malah lebih, ‘Iya pak, memang saya juga merasa karakternya tidak memanggil. Saya enggak cocok jadi Roy,'" ungkap Bio One di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (15/12/2022), melansir Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung Akting Abidzar

Bio One pun tak hanya sekadar legawa. Ia juga sangat gembira dan mendukung penuh akting Abidzar sebagai Roy. Bahkan, ia menopang akting Abi dengan berusaha sebisa mungkin menjadi antagonis yang membuat peran Roy makin gagah.

"Ketika mas Fajar bilang kamu lebih cocok jadi Dullah saya juga merasakan kesenangan juga, ya. Berarti memang panggilan karakternya ke situ," ujar Bio One.

"Ketika Abidzar yang memainkan Roy, dengan senang hati membantu dia, dengan menganggap saya sebagai villain yang membuat hero menjadi super hero," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Karakter yang Dimainkan Bio One

Dalam film Balada Si Roy, Bio One memerankan Dullah yang diceritakan sebagai sosok paling berkuasa di sekolahnya. Dullah juga menyukai Ani (Febby Rastanty), cewek yang membuat Roy jatuh cinta.

Berawal dari masalah perasaan terhadap Ani, Roy dan Dullah pun melanjutkannya dengan perseteruan panjangan yang sangat pelik.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Nyeleneh Bio One

Aktor dan model Bio One memang kerap tampil dengan gaya eksentrik. Baru-baru ini ia menarik perhatian publik karena dianggap telah menantang norma gender.

Pemilik nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan itu berdandan feminin menggunakan pakaian wanita berupa kebaya berwarna biru dengan tatanan rambut disanggul.

Penampilan nyentrik Bio One ala wanita bangsawan Jawa itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang memuji karena dianggap tak kalah memesona dari wanita tulen. Namun muncul juga kritik karena gayanya dianggap tak pantas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.