Sukses

Potret 4 Seleb Indonesia Nonton Langsung Final Piala Dunia 2022 di Qatar: Semua Jagokan Argentina Kecuali Maia Estianty Bela Prancis

Setidaknya ada empat artis Indonesia yang menyaksikan langsung final Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina melawan Prancis. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir satu bulan bergulir, gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar telah selesai pada Minggu (18/12/2022) malam. Bertarung melawan Prancis, Argentina akhirnya menang melalui adu penalti 3-3 (4-2). Sejumlah artis Indonesia berkesempatan menonton langsung final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Terpantau, musikus Maia Estianty mengunggah potret feeds Instagram sedang berada di stadion Lusail tempat final Piala Dunia 2022 digelar. Ibu tiga anak ini nonton bareng suaminya, Irwan Mussry. Berada di ajang kompetisi bola paling bergengsi, Maia justru mengaku tidak terlalu mengikuti.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah unggahan Instagram. “Gw ga ngerti bola, tapi terbang buat support Perancis!!!!” tulis wanita 46 tahun. Alasan Maia mendukung Prancis pun sederhana, melihat pemenang Piala Dunia sebelumnya. “Soalnya world cup yg (menang-red)  dulu juga Perancis !!! Siapa yg sama kayak gw?” tanyanya pada netizen.

Sayangnya jagoan Maia harus mengakui kehebatan Lionel Messi dkk. Termasuk Maia Estianty, berikut 4 potret artis Indonesia yang nonton langsung final Piala Dunia 2022 di Qatar, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maia Estianty

Mengaku bukan penggemar pertandingan bola, Maia Estianty begitu antusias dapat kesempatan nonton langsung Final Piala Dunia 2022. Pencipta lagu ‘Lelaki Buaya Darat’ semringah memakai t-shirt warna putih.

3 dari 5 halaman

Rian D’Masiv

Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta menunjukkan sukacitanya atas kemenangan Argentina. Ia mengunggah potret memakai jersey Argentina dengan no punggung Messi saat nonton langsung final. “Sejak dulu saya sudah mengidolakan @leomessi Congratulations ARGENTINA,” tulis Rian.

4 dari 5 halaman

Najwa Shihab

Jurnalis dan aktivis Najwa Shihab juga mendapat kesempatan buat nonton final Piala Dunia 2022. Dari Instagram Stories, tampak ia juga menyaksikan momen closing ceremony yang dilangsungkan beberapa jam sebelum laga final.

Memakai atribut timnas hingga bawa bendera Argentina, perempuan 45 tahun mengabadikan video momen ia berteriak histeris saat Messi menyumbangkan gol.

5 dari 5 halaman

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil berada di rombongan yang sama dengan Rian untuk nonton langsung final Piala Dunia 2022 di Qatar. Seperti Rian dan Najwa, suami Ririn Ekawati juga menjagokan Argentina. Bintang Scandal 2 Vidio Original Series ini juga memuji performa Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.