Sukses

Hyun Bin Bicara soal Kelahiran Putranya: Aku Akan Menunjukkan Citra Ayah yang Hebat

Hyun Bin menghadiri konferensi pers The Point Men dan bicara mengenai kehidupannya sebagai ayah.

Liputan6.com, Jakarta Hyun Bin hadir di acara konferensi pers film terbarunya yang berjudul The Point Men Selasa (20/12/2022). Ini merupakan pertama kali dia tampil di publik setelah menjadi ayah.

Dalam kesempatan ini, suami Son Ye Jin tersebut membahas mengenai kesibukannya sebagai seorang aktor sekaligus seorang ayah.

"Syuting film ini sudah dilakukan sebelumnya, jadi tidak ada bedanya dengan bagaimana saya bekerja setelah kelahiran putra saya," kata bintang serial Crash Landing On You dikutip dari Naver pada Selasa (20/12/2022).

Kendati demikian, dia mengakui bahwa setelah putranya lahir, tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga kian bertambah. Dia bertekad melakukan yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Kini beban di pundakku sedikit lebih berat. Sebagai kepala keluarga, saya harus melakukan hal-hal ini (pekerjaannya) dengan baik untuk menunjukkan citra seorang ayah yang hebat," kata Hyun Bin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinlok

Selanjutnya, Hyun Bin bicara soal film terdahulunya bersama Son Ye Jin, The Negotiation (2018). Aktor Hwang Jung Min tiba-tiba menggodanya.

"Bukankah kalian berkencan saat itu (saat era The Negotiation)?" celetuknya.

Hyun Bin tersenyum kecil lalu menjawab Hwang Jung Min, "Saat itu, tidak. Saya pikir Anda adalah reporter."

3 dari 4 halaman

Respons

Interaksi antara Hyun Bin dengan Jung Min pun memancing reaksi warganet. "Hwang Jungmin really teases Hyunbin .. I can't with him," tutur salah satu warganet.

"LMAO hwang jungmin mengajukan pertanyaan yang sangat ingin ditanyakan oleh setiap reporter," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Rumor

Beberapa tahun ke belakang Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sempat dirumorkan berkencan setelah membintangi film The Negotiation. Kala itu isu tersebut dibantah oleh pihak agensi.

Sukacita menghampiri para penggemar saat Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada 2021. Selang satu tahun kemudian, tepatnya pada Februari 2022, kedua sejoli mengumumkan kabar pernikahan yang akan digelar pada 31 Maret 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.