Sukses

Girlband Sparkgirls Lebih Baik Ketinggalan Dompet Daripada HP, Ponsel Pintar Kini Jadi Alat Bantu Kerja

Girlband Sparkgirls yang diperkuat Putsen, Reva, Dewi, Nana, dan Monick buka kartu soal ponsel pintar yang kini jadi bagian gaya hidup masyarakat modern.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Sparkgirls buka kartu soal ponsel pintar yang belakangan jadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Sparkgirls yang diperkuat Putsen, Reva, Dewi, Nana, dan Monick sepakat kini ponsel bukan sekadar alat komunikasi.

Pelantun “Selalu Ada” dan “Bloody Love” mengakui ponsel pintar memungkinkan seseorang melakukan banyak hal dari berkomunikasi, bekerja, bikin film, hingga jadi alat bantu transaksi nontunai.

Ini disampaikan Sparkgirls seusai manggung off-air dalam peluncuran “Tecno Camon 19 Pro Series” di Bintaro, Jakarta Selatan. Mereka sepakat, lebih baik ketinggalan dompet ketimbang ponsel.

“Wah, ponsel kayaknya sekarang lebih penting ya. Karena urusan pekerjaan rata-rata adanya pasti di ponsel kita. Demikian pula jadwal-jadwal kami,” ujar Putsen dkk. dalam wawancara virtual bersama Showbiz Liputan6.com, Senin (19/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manggung Seru Banget

Manggung off-air bukan hal baru bagi Sparkgirls. Namun, penampilan mereka di Bintaro pekan lalu menyisakan kesan mendalam. Sparkgirls membawakan empat lagu termasuk single “Bersinar” yang digunakan sebagai kolaborasi video dengan Tecno Camon 19 Pro.

“Manggung kemarin seru sekali, kami senang bisa energi positif dengan audiens. Sekali lagi terima kasih atas kesempatan yang diberikan sekaligus dipercayakan kepada Sparkgirls,” ungkap Monick.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perihal Kamera

Para personel Sparkgirls mengaku cukup mengikuti perkembangan gadget. Mereka lantas menyebut setidaknya ada tiga hal yang wajib dipertimbangkan saat beli ponsel pintar.

“Yang pasti kamera harus bagus hasilnya. Terus buat merekam video mesti bagus, bisa menunjang kebutuhan kami membuat konten. Terakhir, desain penting banget,” ia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Desain Unik

Terpisah, Country Manager Tecno Indonesia, Ryan Zhang, menjelaskan, seri Tecno Camon 19 Pro resmi hadir di Indonesia. Ia dibekali performa kamera luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship yang mendukung kecepatan Frame Rate per Second terbaik.

Selain itu, desain bezel tertipis di kelasnya menjadikan seri ini tampil elegan juga fashionable. “Tecno Camon 19 Pro Mondrian berkolaborasi dengan pelukis Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan di belakang ponsel ini,” kata Ryan Zhang.

Terkait keunggulan desain, para pesonel Sparkgirls mengamini. “Desain unik banget karena bisa berubah warna kalau terkena cahaya matahari. Yang jelas sangat fashionable untuk anak muda, sih,” Dewi berbagi pendapat, diiakan kawan-kawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.