Sukses

Song Hye Kyo Duga Pemirsa Bakal Kaget Nonton Drakor The Glory Gara-Gara Sering Melihatnya di Melodrama

Song Hye Kyo mengaku karakter Moon Dong Eun yang dimainkan di drakor The Glory tak gampang untuk dimainkan.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal penayangan drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo, The Glory, tinggal beberapa hari lagi. Mendekati penayangan perdananya, para pemain drakor Netflix ini berkumpul dalam sebuah konferensi pers pada Selasa (20/12/2022) kemarin.

Salah satu hal yang diungkap Song Hye Kyo, adalah betapa jauh perannya dala drakor ini dibanding drama yang ia bintangi sebelumnya.

“Karena dulu aku lebih banyak tampil dalam melodrama, mungkin pemirsa merasa peran baruku ini terasa tidak familiar,” tuturnya, seperti diwartakan Yonhap News.

Ia sendiri mengaku karakter Moon Dong Eun yang dimainkan di drakor ini tak gampang untuk dimainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimistis

“Akting (sebagai karakter ini) terasa sulit, tapi aku begitu menikmatinya,” tuturnya. Meski menghadapi tantangan, ia optimistis dengan drama ini.

“Aku selalu menginginkan peran seperti ini. Aku berpikir kalau aku memainkan peran ini dengan benar, maka hasilnya bisa menjadi drama yang hebat,” tuturnya, dilansir dari Korea Joongang Daily.

3 dari 4 halaman

Satu-satunya Pilihan

Di sisi lain, sutradara Ahn Gil Ho menyebut bahwa Song Hye Kyo adalah satu-satunya pilihan untuk menjadi karakter utama di drakor ini.

“Song adalah pilihan pertama dan satu-satunya untuk peran Moon Dong Eun. Ada kerapuhan dan kekuatan dalam karakter ini, dan ia sempurna untuk peran ini,” kata dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Tayang 30 Desember

The Glory sendiri berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang menyimpan trauma sebagai korban perundungan masa sekolah. Ia yang kini merupakan seorang guru dari anak sang perundungnya dulu , mencoba membalas dendam.

Drakor ini ditayangkan Netflix pada 30 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.