Sukses

Caesar Hito Cerita soal Nama yang Ia Berikan untuk Sang Anak: Tuhan Kasih Langsung lewat Mimpi

Felicya Angelista melahirkan anak keduanya pada Selasa (20/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista saat ini tengah berbahagia. Ia dan suaminya, Caesar Hito, kembali dikaruniai seorang anak. 

Felicya Angelista melahirkan anak keduanya pada Selasa (20/12/2022). Kabar bahagia itu disampaikan melalui unggahan di Instagram pada Rabu (21/12/2022). 

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ ❤️🎄💚 Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia..🥹💖," tulis Felicya Angelista. 

"Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami 👼🏻 Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada🥹❤️," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Mimpi

Kepada wartawan, Caesar Hito menceritakan proses pemilihan namanya. Ia menyebut bahwa nama untuk sang buah hati itu ia dapatkan dari mimpi sang istri. 

"Tadinya bukan itu rencana namanya, tapi kali ini uniknya ya dapat nama itu Tuhan sendiri yang kasih kepada mimpi, jadi enggak usah diotak-atik lagi deh," kata Caesar Hito dilansir dari tayangan YouTube Rosliana Project. 

3 dari 4 halaman

Arti

Setelah mendapatkan mimpi itu, Caesar Hito kemudian langsung mencari tahu arti dari nama tersebut. 

"Kalau Zefanya sendiri abis kita cari tahu itu artinya, Perlindungan Tuhan. Graneth itu sendiri kalau dalam bahasa itu dicari tentang ombak pertempuran, jadi kayak buat kita artinya Zefanya Graneth. Kalau Immanuela itu artinya penyertaan Tuhan diambil dari nama aku," bebernya. 

"Jadi artinya adalah perlindungan Tuhan itu nyata dalam kondisi apa pun dalam kehidupan Zefanya," sambung Hito. 

4 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Nama

Dari situ, mereka sepakat memberikan nama itu menggantikan nama yang sebelumnya sudah ia persiapkan. 

"Padahal kita udah siapin nama sebelumnya, karena kan mau natal terus ada nuansa-nuansa nama-nama Natalnya, sudah kita pikirin segala macam tapi akhirnya kita pakai nama ini," ujar Hito. 

"Mimpi kan gitu ya nggak jelas, tiba-tiba kayak ada ditulis sendiri gitu, ada kayak ada ejaannya, ada ejaannya namanya," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.