Sukses

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dianggap Mirip Honeymoon, Netizen: Udah Kelewat Batas Itu

Belum lama ini, Fadly Faisal mulai berani menunjukkan kemesraan yang tak disangka-sangka dengan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal, kakak dari Fuji, kini tengah menjalin hubungan asmara alias berpacaran dengan aktris sinetron Rebecca Klopper. Fadly memang jarang berbagi kebersamaan dengan Rebecca di media sosial. Berbeda dengan sang kekasih yang beberapa kali sudah memamerkannya dengan suasana romantis.

Namun belum lama ini, Fadly Faisal mulai berani menunjukkan kemesraan yang tak disangka-sangka. Pria yang akrab disapa Ai itu memamerkan posenya sedang berada di kolam renang bersama Rebecca Klopper. Ai tampak tidak mengenakan baju, sementara sang kekasih memeluknya sambil memakai baju renang.

"Falling in love with you was easiest thing i’ve ever done. The distance between us is breaking my spirit. My time and experiences without you are meaningless to me. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih 🤍," tulis Fadly Faisal dalam keterangan foto tersebut melalui akun Instagram @fadlyfsl_.

Potret yang diunggah pada awal pekan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Sayangnya, beberapa netizen menganggap kebahagiaan dua insan itu kurang layak untuk ditampilkan ke muka publik. Selain keduanya masih berpacaran, netizen menilai potret tersebut terlihat seperti pasangan yang sedang honey moon alias berbulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Komentar Netizen

Berbagai komentar netizen berisi ungkapan pedas pun disampaikan kepada Fadly Faisal. Bintang film Sri Asih itu mendapat beragam sentilan.

Mulai dari peringatan dengan dasar relligi, desakan agar segera menikah, hingga saran agar menjadikan potret tersebut sebagai dokumentasi pribadi.

Meskipun, beberapa di antara netizen juga ada yang menanggapi santai dan kocak potret pasangan mesra ini.

3 dari 4 halaman

Isi Komentar

"Mnding buruan nikah aja deh.. da klewat batas itu gaya berpacarannya.. ksian yg nanggung dosa msih org tua,," tulis @ich***.

"Ai kalo poto2 yang kiranya mengundang dosa netizen tolong simpan baik2 aja di galeri HP, jangan di upload, jangan bikin kita berpikiran yang gak baik tentang kalian, kalian publik figur dan banyak di contoh, tolong bijak menggunakan sosmed kamu ai, ya memang itu urusan kamu , kadang orang biasa aja upload foto gitu di anggap jelek, apalagi kamu yang dikagumi Indonesia," kata @uzh***.

"Sekedar saran ya, karena aku udh terlanjur lihat foto nya, jadi udah ada kewajiban aku buat ngingatin. Karena kalau gak ngingatin takutnya dosa nya juga ke aku. Sebaiknya fotonya yg begini gk usah dipost, terutama slide 1 nya..seperti foto org lgi honeymoon. Memang dosa ditanggung sendiri2, tpi kewajiban mengingatkan ada disetiap org yg liat dan org2 terdekatmu bisa menanggung dosa yg sma kalau tidak mengingatkan. Ingat kamu punya orang tua, dan anak bisa menyeret orang tua ke dalam surga atau neraka tergantung perbuatan anknya. Untuk lebih jelasnya bisa liat2 penjelasan ustad mengenai hal itu, bnyk di youtube kok. Tq," tulis @low***.

"Vibes ny seperti pengantin baru yg honeymoon😂😂😂," celetuk @rir***.

"Abis berantem pasti😂😂," @ros*** berkelakar.

"Aiii becca jgn direndam di air lama2 nanti berubah jdi mermaid😂😂😂😂," canda @sh3***.

4 dari 4 halaman

Sudah Akrab dengan Keluarga Masing-Masing

Hubungan antara Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal memang kian hari kian dekat. Sama seperti Thariq Halilintar kekasih Fuji, aktris kelahiran 2001 itu juga dekat dengan keluarga sang kekasih.

Bahkan Becca sempat menghadiri acara ulang tahun Haji Faisal yang ke-53 pada 18 April 2022 lalu. Pemeran Mermaid in Love tampak berbaur dengan Dewi Zuhriati, Frans Faisal, Fuji, hingga kerabat akrab seperti Marissya Icha dan Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.