Sukses

Jefri Nichol Nyaman Tidur di Pangkuan Lucinta Luna hingga Ditegur Fuji dan Bikin Tissa Biani Nangis, Netizen: Untung Muhrim

Terlihat di akun Instagram betapa Jefri Nichol tampak nyaman tertidur di pangkuan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dan Lucinta Luna baru-baru ini memperlihatkan kedekatan mereka. Disebut sebagai salah satu aktor Indonesia tertampan awal dekade ini, Jefri Nichol sukses membuat Lucinta semringah saat sikap ia bersikap lembut dan hangat kepada bintang film Bridezilla itu.

Terlihat di akun Instagram @lucintaluna_manjalita betapa Jefri Nichol tampak nyaman tertidur di pangkuan Lucinta Luna. Tak ada kecanggungan di wajah Nichol, sementara Lucinta tampak menikmati momen bersama salah satu sahabat sesama selebriti itu.

"Papihhh bangun pihh chulo in mamihh dong pihh … 💛 @jefrinichol," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan fotonya saat mengunggah potret memangku Jefri Nichol pada Rabu (21/12/2022) lalu.

Rupanya, unggahan Nichol dan Lucinta yang sama-sama mengenakan busana kuning itu membuat selebriti lain menunjukkan reaksinya. Dua nama yang cukup mencolok muncul di unggahan Lucinta adalah Fuji dan Tissa Biani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fuji dan Tissa Biani

Melihat Lucinta Luna memangku Jefri Nichol, Fuji tak dapat menahan diri untuk menegur dengan mengetik, "Kak anu..."

Reaksi kekasih Thariq Halilintar itu disambut canda oleh Lucinta, "Udah nyaman sama kakaaa 😂."

Sementara Tissa Biani yang diketahui adalah kekasih Dul Jaelani, terlihat membubuhkan emotikon menangis lebih dari sekali. Lucinta pun membalasnya dengan mengetik, "Jangan irii jangan irii 😂."

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Melihat sikap Lucinta Luna bersama Jefri Nichol, netizen pun turut menanggapi potret tersebut. Lantaran Lucinta Luna sudah terang-terangan mengaku sebagai transgender, banyak fans yang menganggap kedekatan mereka sama seperti keakraban sesama laki-laki.

"Untung muhrim, gak jadi emosi😌," tulis @mer*** yang diketahui seorang perempuan.

"Mahrom kok aman😂," celetuk @joj***.

"Nah gtudong nyari yg halal halal aja," kelakar @irw***.

"Tenang bang itu palsu😆," tulis @rfa***.

"😭😭😭 dlm hati jefri, ini lakik ini lakik Ya Allah 😫😭," kata @tia***.

 

4 dari 4 halaman

Saling Cium Pipi

Selain menunjukkan potret tersebut, Lucinta Luna juga pamer momen saat ia dan Jefri Nichol saling cium pipi yang direkam dalam sebuah video singkat.

"Buat para Wanita dan Warwerwor jangan pada iri yah sama Ratu Salomeh di Chuloin Papih @jefrinichol 💛🫶🏻," ceplos Lucinta Luna dalam keterangan video itu.

"Udah lucu, gemas, cantik, imut, hidup lagi. Kamu ngerepotin perasaan aku aja sih," kata Jefri Nichol dalam videonya sambil menatap Lucinta Luna.

Setelah Nichol bergantian mencium pipi, Lucinta Luna pun berakting pingsan, membuat video tersebut malah menjadi konten kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.