Sukses

Mayang Tak Bisa Mencium untuk Terakhir Kalinya Vanessa Angel, Saat Ziarah Kubur Merasa Sedih Sekali

Mayang Aprilia adalah adik kandung Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Aprilia, adik mendiang Vanessa Angel ikut bersama ayahnya Doddy Sudrajat untuk ziarah ke makam kakaknya itu, Jumat (23/12/2022) sore. Dirinya pun tak kuasa menahan air mata saat menyambangi makam yang terletak di di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat.

Mayang ziarah ke makam Vanessa Angel sekaligus untuk memperingati hari kelahiran Vanessa Angel. Dirinya juga mengenang saat masih bersama dengan Vanessa Angel. Mayang mengingat rencana kakaknya yang ingin liburan bersama saat ultah. 

Air matanya pun tak terbendung karena sebelum rencana itu terwujud, karena takdir malah berkata lain.

"Banyak kenangan saat bersama. Pasti banyak ya aku nggak bisa ngurutin satu-satu, tepat satu tahun yang lalu kak Eca sempat mau ngajakin liburan ke Bali di hari ultah, cuma ya nggak kesampaian karena takdir berkata lain," ujar Mayang.

Selain itu, Mayang menceritakan momen ultah selalu dirayakan bersama dengan keluarga. 

"Momen pasti banyak ya makan bareng keluarga pas ultah dia, kakek nenek juga, banyak lah pokoknya," ujar Mayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyayangi Mayang

Sementara itu, Doddy Sudrajat menjelaskan apa yang ingin dikatakan oleh Mayang. Ia mengatakan betapa Vanessa sangat menyayangi adik kandung satu-satunya itu.

"Mayang adik satu-satunya, daddy punya anak dari istri almarhum cuma dua, Vanessa dan Mayang, kita kompak, kemana-mana kita jalan daddy sayang banget sama mereka," ujar Doddy Sudrajat.

 

3 dari 4 halaman

Mencium

Bahkan saat Vanessa Angel meninggal dunia Mayang bermaksud untuk mencium kakaknya. Namun apa daya hal itu tidak bisa dilakukan.

"Layaknya kakak adik, pasti (Mayang) sangat kehilangan, nah makanya pas Vanessa meninggal dia mau buka peti mau lihat mau cium tapi nggak bisa, ya udah ikhlasin nggak apa-apa," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kenang Vanessa Angel

Doddy Sudrajat ikut mengenang memori ketika Vanessa Angel ingin dibelikan motor ketika ulang tahunnya yang ke-13. Ia menyebut bahwa semua kenangan itu tak pernah bisa dilupakan.

"Umur 13 dia ultah daddy beliin motor matic, dia pengen banget motor matic terbaru yang keluar pas umur dia yang 13 tahun, seneng banget karena teman-temannya pada pakai matic itu, warna merah, dia seneng banget, peluk daddy," pungkas Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.