Sukses

Penjualan Tiket di Muka KKN di Desa Penari Extended Tembus 40 Ribu, Manoj Punjabi Siap Lawan Avatar

Penjualan tiket di muka film KKN di Desa Penari extended dikabarkan mencapai 40 ribuan tiket. Sangat besar untuk ukuran film Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penjualan tiket di muka KKN di Desa Penari extended yang akan tayang mulai 29 Desember 2022 telah dibuka pihak jaringan bioskop. Beredar kabar, jumlah tiket yang dipesan di muka mencapai puluhan ribu.

Di CGV Cinemas, tiket film KKN di Desa Penari extended yang terjual kabarnya mencapai 14 ribuan. Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengonfirmasi kabar ini seraya memberi rincian.

“Sangat betul. Jadi dari pertama waktu (penjualan tiket di muka kita buka) hanya CGV dan Cinepolis. Itu dalam dua jam, lebih dari 15 ribu, bukan 14 ribu (tiket terjual). Jadi 15 ribu lebih dan layarnya hanya 100,” kata produser film KKN di Desa Penari.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022), Manoj Punjabi menyatakan angka itu melesat setelah Cinema XXI membuka akses penjualan tiket di muka, pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

40 Ribuan

“Sekarang sudah lebih dari 40 ribu. ATS lo ya. Jadi satu minggu sudah 40 ribu, Cinema 21 baru buka kemarin dan hanya berapa puluh layar. Baru 40 layar itu pun okupansinya sangat tinggi, hampir 40 persen,” urai Manoj Punjabi.

Tiket di sejumlah kota yang dikabarkan ludes, yakni Pekalongan dan Semarang, Jawa Tengah serta Yogyakarta. Pontianak dan Banjarmasin pun menyambut hangat. Ini bukti bahwa yang merasa dekat dengan kisah KKN di Desa Penari bukan hanya masyarakat Jawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya di Jawa

“Bukan hanya Jawa, dari seluruh Indonesia ini responsnya sangat bagus. Ini film extended tapi kami enggak menganggap ini film extended. Ini seperti terlahir kembali. Jadi kalau melihat perhitungan saya sekitar 40 ribuan sampai hari ini. Ini baru ATS,” cetusnya.

Manoj Punjabi menyadari, ada sejumlah film besar yang tayang pada Desember 2022. Salah satunya, yang sedang menjajah bioskop, Avatar: The Way of Water karya sineas James Cameron. Ia akan mengadang KKN di Desa Penari extended. Siapkah Manoj?

4 dari 4 halaman

KKN Versus Avatar

“Kalau lihat Avatar, dilawan, menang, itu bukan target saya. Target saya film ini laku. Kalau dia kan part two, sekuel. Ini extended. Tapi karena extended-nya 50 menitan, mungkin juga bisa memecahkan rekor baru lagi soal penambahan penonton,” terang Manoj Punjabi.

Dalam sebuah persaingan, apapun bisa terjadi. Bukan tidak mungkin, KKN di Desa Penari extended mampu bertahan melawan sekuel Avatar yang panen pujian. “Saya sih optimis kayaknya saya punya firasat kayaknya ini kali bisa,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.