Sukses

Rhoma Irama Bakal Nyanyikan Lagu BTS di HUT Indosiar ke-28

Rhoma Irama tak hanya akan menyanyikan lagu Korea, tapi juga siap tampil bareng Kiky Saputri.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama membawakan lagu dangdut sudah biasa. Namun apa jadinya jika sang Raja Dangdut, menyanyikan lagu K-pop, BTS?

Nah, hal itu yang bakal tersaji di malam puncak HUT Indosiar ke 28. Aksi Rhoma Irama tersebut akan tampil di Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA pada 11 Januari 2023.

"Rhoma Irama akan membawakan lagu Korea terkenal, dari boyband," ungkap Indra Mulyanto, selaku Vice Presiden Creative IEP kepada wartawan, Rabu (27/12/2022).

Tak hanya itu, Rhoma Irama juga akan menampilkan aksi ciamik dengan beberapa tokoh nasional, untuk mempersatukan Indonesia. Mereka akan berhadapan dengan Kiky Saputri, si raja Roasting.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

"Selain itu Pak Haji akan mempersatukan Indonesia dengan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh nasional. Nanti beliau akan berhadapan dengan Kiky Saputri, ratu roasting kita," jelas Mulyanto.

Diakui Mulyanto, tak mudah menawarkan konsep luar biasa ini kepada Rhoma Irama. terlebih yang bersangkutan adalah legenda di industri dangdut Tanah Air.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Milik BTS

"Memang benar, enggak gampang. Cuma dari dulu kita selalu membuat acara ultah memakai sudut pandang mereka (para penampil) 'Kenapa begini, karena begini loh'," ungkapnya.

Lebih lanjut Mulyanto menjelaskan bagaimana konsep itu ditawarkan, hingga akhirnya Rhoma Irama menyetujuinya. Dari perbincangan itu, ditentukan sebuah lagu milik BTS yang bakal dibawakan Rhoma Irama.

 

4 dari 4 halaman

2 Hari

"Kita sampaikan sekarang anak muda lagi suka nyanyi K-Pop. Kita bilang, 'Pak Haji tau enggak boyband yang lagi happening siapa?', 'BTS'. 'Nah tau dari mana?', 'Cucu saya'. Akhirnya dicari lah salah satu lagu yang nanti beliau nyanyikan," ucap Mulyanto.

Malam puncat HUT Indosiar ke 28 akan digelar dua hari. Yakni tajuk KONSER INDOSIA28EST pada 10 Januari 2023, dan Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA, pada 11 Januari 2023. (M. Altaf Jauhar)