Sukses

Selain Radang Selaput Otak, Ashanty Juga Kena Tifus

Berdasarkan pemeriksaan tim dokter yang merawatnya, penyakit yang diderita Ashanty bukan hanya radang selaput otak.

Ashanty diharuskan untuk menjalani perawatan selama dua pekan demi memulihkan kondisi kesehatannya. Berdasarkan pemeriksaan tim dokter yang merawatnya, penyakit yang diderita Ashanty bukan hanya radang selaput otak.

"Bedrestnya harus 2 minggu, ternyata Ashanty kena tifus juga," ujar manajer Ashanty, Joe Marcella di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Dia juga mengatakan, proses Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang akan dilakukan Ashanty untuk menyembuhkan radang selaput otak yang dideritanya belum akan dilakukan tim dokter.

"Untuk melakukan MRI belum bisa sekarang karena harus menunggu dulu trombositnya membaik. Sekarang Ashanty masih lemah, harus banyak istirahat," tambahnya.

Rehat dari aktifitas di dunia hiburan jadi kewajiban utama bagi pelantun lagu Jodohku tersebut. Dokter bahkan meminta ia tak lagi melakukan pekerjaan-pekerjaannya selama proses perawatan.

"Bedrest-nya wajib, Ashanty udah nggak boleh banyak menjalankan pekerjaan, itu permintaan dokternya," tuntas dia.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini