Sukses

Digosipkan Menikah dengan Gading Marten, Luna Maya: Diatur Yuk, Mau di Mana?

Luna Maya dan Gading Marten tampak menjadikan gosip pernikahan mereka sebagai bahan candaan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, muncul kabar tanpa klarifikasi yang menyebutkan bahwa dua selebriti ternama Tanah Air, Gading Marten dan Luna Maya, telah menikah. Bahkan terdapat sejumlah artikel dan video yang mengklaim bahwa gosip tersebut benar adanya.

Gosip itu pun telah diketahui oleh Gading Marten dan Luna Maya. Keduanya bahkan sempat sama-sama menanggapi rumor miring yang menimpa mereka. Namun begitu, tampaknya Gading dan Luna sama-sama santai, terlihat dari reaksi yang terlontar.

Bahkan, Luna Maya dan Gading Marten tampak menjadikan gosip tersebut sebagai bahan candaan. Hal itu terlihat melalui salah satu unggahan di Instagram Stories mereka. Awalnya, Luna Maya yang tampak heboh dengan gosip dirinya sudah menikah dengan duda Gisella Anastasia itu.

Gading pun menimpali reaksi kocak Luna Maya dengan gaya candaan khasnya. Tak ada kecanggungan di antara mereka berdua saat menanggapi gosip miring tersebut lantaran keduanya sudah cukup lama bersahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artikel yang Bikin Ngakak

Terlihat di unggahan Instagram Stories Luna Maya sebuah tangkapan layar dari artikel berjudul "Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti". Luna pun melontarkan reaksi tertawa dan keheranan atas tulisan itu.

"LOL Apaaa ini? @gadiiing," tulis Luna Maya mengawali dengan istilah tawa.

"Kapan Luns??" timpal Gading menanggapi unggahan Stories Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Luna Maya Selanjutnya

Selanjutnya, Luna Maya melontarkan tanggapan yang tak disangka-sangka. Ia seolah antusias dengan gosip miring ini.

"Diatur yuk hahahah, Mau dimana?@gadiiing," tulis Luna seolah antusias.

"Otw," ceplos Gading Marten berkelakar.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Masing-Masing

Meskipun beberapa kali terlihat dekat dan jalan bareng, Gading Marten dan Luna Maya memang sama sekali belum pernah digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun begitu, pada tahun ini keduanya sempat digosipkan sama-sama sudah punya pasangan.

Luna Maya terakhir kali dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang enggan dibeberkan identitasnya. Sementara, Gading yang juga mantan istri Gisell Anastasia, sempat digosipkan dekat dengan influencer bernama Paola Serena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.