Sukses

Indra Bekti Pendarahan Otak Tepat pada Hari Ulang Tahun ke-45, Banjir Doa Para Artis

Indra Bekti dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta dan didiagnosis pendarahan otak tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-45, Rabu (28/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti kini menjalani rawat inap di ruang ICU salah satu rumah sakit akibat pendarahan otak. Rabu (28/12/2022), beredar kabar Indra Bekti pingsan di toilet radio di sela siaran lalu dilarikan ke salah satu rumah sakit.

Yang bikin sejumlah selebritas syok, pendarahan otak terjadi tepat pada hari ulang tahun Indra Bekti yang ke-45. Melaney Ricardo yang menjenguk bersama suami menyampaikan ini kepada para jurnalis.

“Ternyata dia merayakan ulang tahun ke-45 di rumah sakit dalam kondisi seperti ini,” katanya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, 28 Desember 2022.

Melaney Ricardo mohon doa kepada jurnalis dan masyarakat agar sejumlah tindakan medis yang dilakukan tim dokter efektif mempercepat pemulihan mantan presenter Ceriwis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekti Orang Baik

“Bekti orang baik, orang yang selalu helpful sama siapa saja. Selalu ceria, bahkan di tengah keceriaannya, orang-orang enggak tahu bahwa Bekti mungkin sudah menahan rasa sakit di kepalanya atau apapun,” Melaney Ricardo membeberkan.

Beberapa jam sebelumnya, Indy Barends mengunggah video kenangan bersama Indra Bekti dalam berbagai momen. Ia menyelamati seraya meminta Indra Bekti berjanji selalu sehat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Janji Sehat

Eeh eeh @indrabekti yg ga pernah marah yg ga pernah bikin kesel. Selamat 45 tahun hari ini ya. Janji harus Senang Hati terus. Janji Sehat pasti ya Bekti,” tulis bintang film Bebas sebagai caption.

Lebih dari itu, Indy Barends ingin menua dengan sehat bersama sahabat yang selama ini memberi hawa positif dalam hidupnya. Tak disangka, di hari yang sama, Indra Bekti pendarahan otak.

4 dari 4 halaman

Bersama Sampai Tua

Janji kita hrs bersama sampe tua. Janji bayarin trs klo kita makan. Gue sayang loe Bekti, sayang banget. Selamat ulang tahun,” pungkas Indy Barends lalu menyematkan emotikon hati dan tangan menjura. Indra Bekti pun kebanjiran doa para selebritas.

Happy birthday Bekti yg baik hati. Semoga Allah memberikan kelancaran operasi yg terbaik dan kesembuhan yg terbaik buat Bekti. Amin ya rabbal alamin,” Alvin Adam mendoakan. “HBD dan lekas sembuh Kak Indra,” Dian Mirza menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.