Sukses

Baek Yerin Bikin Heboh, Resolusi Tahun 2023 yang Ia Bagikan Memuat Poin Khusus Dewasa

Sejumlah poin yang ingin dilakukan Baek Yerin tahun depan terbilang manis.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti banyak orang dalam menyambut tahun baru, Baek Yerin membuat resolusi yang ingin dicapainya pada 2023 mendatang. Namun ternyata resolusi yang lantas ia bagikan di Instagram ini menyedot perhatian karena satu poin yang disertakan di sana.

Memangnya ada apa?

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Kamis (29/12/2022), ia membagikan 12 poin resolusi tahun 2023, dengan menyertakan namanya. Sejumlah poin  yang ingin ia lakukan tahun depan terbilang manis. Seperti “sering menelepon ibu dan ayah,” “jadi relawan di penampungan hewan,” hingga “lebih mencintai dan lebih sering membelai anjing peliharaanku .”

Di antara resolusi yang ia tulis, terselip kata-kata “Good Sex.” Kontan hal ini langsung menarik perhatian warganet, mengingat topik ini jarang diungkap secara blak-blakan oleh artis Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direspons Warganet

Di kolom komentar, sejumlah warganet merespons unggahan ini. “I love how honest she is with us for real (Aku suka sekali karena ia begitu jujur dengan kita),” kata seorang warganet.

“Good what,” kata yang lain.

Ada pula yang berkomentar,”yas mommy.”

3 dari 4 halaman

Album Baru

Di luar poin ini, Baek Yerin juga membuat penggemar antusias, karena salah satu poinnya menyebut-nyebut soal album baru.

Tak sedikit pula yang memuji resolusi wanita 25 tahun ini, karena menekankan dalam memperbaiki kondisi mentalnya. Seperti, ”berhenti overthinking” dan “selalu rendah hati."

"Let's do it together (Mari kita lakukan bersama)," tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Baru Selesai Tur

Baek Yerin sendiri baru-baru ini baru saja menuntaskan turnya di wilayah Amerika Utara. Ia memulai turnya di Atlanta pada 28 November lalu, manggung di 14 kota, terakhir di Vancouver, Kanada pada 22 Desember lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.