Sukses

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati Tayang Sabtu Malam, Natasha Wilona Jadi Gadis yang Dapat Firasat Jika Orang Sekitarnya Akan Meninggal

Berikut sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang malam ini, Sabtu 31 Desember 2022 pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati dijadwalkan tayang hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022, mulai pukul 22.30 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans7 yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini bergenre horor, diangkat dari novel daring Wattpad yang berjudul sama. Rilis 2020, film ini memasang Natasha Wilona sebagai bintang utama. Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu juga menampilkan Al Ghazali, Ria Ricis, Sonia Alexa, Kevin Torsten dan Asri Welas.

Menceritakan seorang gadis cantik bernama Siena (Natasha Wilona). Siswi SMA ini kerap mendapat firasat jika orang sekitarnya akan mati. Kemampuan ini didapat Siena usai mengalami mati suri.

Meski demikian, orang-orang di sekitarnya tidak ada yang percaya dengan kemampuannya. Termasuk sahabat Siena seperti Flo (Ria Ricis), Neni dan Vina (Ryma Gembala). Siena sendiri sebenarnya tak nyaman dengan bakat yang dimilikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanda

Siena mendapat pertanda yakni bisa melihat sosok bayangan atau arwah. Sosok ini biasanya mendekati orang yang akan meninggal.

Di sisi lain, Siena didekati kakak kelas yang ganteng dan populer, Brama (Al Ghazali). Keduanya makin dekat dan membuat beberapa siswi cemburu.

3 dari 4 halaman

Muncul

Hingga pada akhirnya pertanda itu muncul pada Brama. Siena sedih dan bingung karena tak mau kekasihnya tewas. Siena berusaha mencegah kematian Brama, tapi gagal.

Belum selesai berduka, Siena juga melihat pertanda kematian ini muncul medekati dirinya. Siena bingung sekaligus was-was, apakah dia yang akan mati.

4 dari 4 halaman

Sendiri

Siena kemudian menemui seorang nenek yang punya kemampuan sama dengannya. Siena mengetahui bahwa nenek itu sengaja melukai matanya agar tidak bisa melihat, sehingga tak lagi mendapat pertanda kematian orang sekitar. Apa yang akan dilakukan Siena selanjutnya?   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.