Sukses

Jisoo Blackpink Debut Solo Tahun Ini, Kerja Keras Rekaman di Sela Kesibukan Tur Dunia

Jisoo sedang menggarap album solo di tengah kesibukan.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang penggemar selama bertahun-tahun sepertinya segera berakhir. Jisoo Blackpink akan debut solo pada tahun ini.

Kabar ini disampaikan oleh YG Entertainment selaku pihak agensi Blackpink. Jisoo adalah anggota terakhir Blackpink yang akan memiliki karier musik solo.

"Jisoo Blackpink saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya," tutur YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (2/1/2023).

Sejak pertengahan tahun lalu, Jisoo sendiri disibukkan dengan perilisan album terbaru Blackpink dan rangkaian tur dunia bertajuk "Born Pink" yang masih berlangsung hingga saat ini.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Penggarapan

Di sela kesibukan yang begitu padat, bintang serial Snowdrop ini masih menyempatkan waktu dalam penggarapan album solonya. Ini dia lakukan demi memenuhi permintaan penggemar.

"Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar," ujar agensi. 

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

YG Entertainment berharap penggemar dapat menantikan album solo perdana Jisoo dengan penuh antusias. Sebab, Jisoo akan mempersembahkan yang terbaik untuk fansnya.

"Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik," YG Entertainment mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar tentunya sudah tidak sabar menantikan debut Jisoo sebagai penyanyi solo. "Freakingfinally!!!! We have waited long enough and this news dropped a day before Jisoo's birthday," kata salah satu fans.

"The solo album I've been super excited about is finally coming! Jisoo, we'll be waiting for this amazing album. Best news for the new year!" tambah yang lainnya.