Sukses

Box Office Terkini: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari 9,75 Juta, Film Argantara Rangkul 330 Ribuan Orang

KKN di Desa Penari extended version mendekati level 10 juta penonton. Minggu (1/1/2023) malam, karya Awi Suryadi ini menyerap 9,75 jutaan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Awal 2023, tangga box office Indonesia masih dikuasai film-film rilisan akhir 2022. KKN di Desa Penari extended version masih mendominasi dengan total jumlah penonton 9,75 juta orang.

Sementara itu, Argantara yang dirilis bareng film KKN di Desa Penari yakni pada 29 Desember 2022, merangkul lebih dari 330 ribu penonton. Artinya, per hari ia menyerap 80 ribuan orang.

Jumlah penonton ini diumumkan pihak rumah produksi lewat akun Instagram terverifikasi mereka. “KKN belum selesai! 9.758.578 orang sudah bertemu Badarawuhi di liburan akhir tahun,” ungkap pihak MD Pictures.

Pemain dan kru film KKN di Desa Penari kemudian berterima kasih atas dukungan pencinta film Tanah Air yang meluangkan waktu untuk kangen-kangenan dengan Badarawuhi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlahir Kembali

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, Manoj Punjabi menyebut, promosi film KKN di Desa Penari dengan penambahan 40 menitan adegan baru diperlakukan selayaknya film anyar.

Extended tapi kami enggak menganggap ini extended. Ini seperti terlahir kembali karena kontennya juga terlahir,” kata Manoj Punjabi, seraya menyebut KKN di Desa Penari extended version sebagai harapan baru.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Strategi Promosi

Judul “Luwih Dowo Luwih Medeni (lebih panjang dan mengerikan)” adalah pilihan pas untuk menggambarkan konten film yang dibintangi Tissa Biani dan Adinda Thomas secara keseluruhan.

“Termasuk tambahan 12 menit sequence zero film Sewu Dino sebagai post credit. Itu salah satu strategi kami. Itu yang saya bilang: Apa yang saya bisa kasih di KKN sampai orang mau nonton? Mulainya dari sana,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Argantara 330 Ribuan

Sementara itu, Hitmaker Studios mengabarkan bahwa Argantara mengantongi 331.839 tiket. Angka ini masih akan terus bertambah mengingat jumlah bioskop yang menayangkan film ini masih banyak.

Terima kasih buat 331.839 yang sudah baper melihat kisah Arga dan Syera. Buat kamu yang belum ketemu Arga & Syera serta geng Argantara lainnya yuk buruan ke bioskop sekarang juga!” Hitmaker Studios mengabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.