Sukses

Akan Manggung Maret 2023, Ini 5 Lagu Arctic Monkeys yang Wajib Anda Dengar!

Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys akan menggelar konser di Indonesia pada 18 Maret 2023 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys akan menggelar konser di Indonesia pada 18 Maret 2023 nanti. Band yang digawangi oleh Alex Turner, Jamie Cook, Nick O'Malley dan Matt Helders akan menyapa The Monkeys (sebutan fan Arctic Monkeys) di Beach International Stadium, Ancol. 

Sebelum ke Indonesia, Alex Turner dan kawan-kawan terlebih dahulu manggung di Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang. Antusiasme para fan di Indonesia pun sangat terlihat. Pasalnya, tiket sudah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 30 menit saja. 

Sebagai informasi, di tahun 2022, Arctic Monkeys telah merilis album baru yang diberi tajuk "The Car" pada 21 Oktober 2022 lalu. Selain album tersebut, ada beberapa album lagi yang sudah dirilis oleh Arctic Monkeys.

Dalam lagu yang telah dirilis Arctic Monkeys, ada beberapa lagu yang easy listening dan wajib Anda hapal sebelum nonton konsernya ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. There'd Better Be A Mirrorball

Lagu yang terdapat dalam album barunya, "The Car" ini memberikan sentuhan jazz. Lagu ini menjadi single pertama yang dirilis Arctic Monkeys buat album terbaru mereka itu. 

"There’d Better Be A Mirrorball" adalah lagu ballad manis yang nuansanya menggoda. Lirik lagu ini menceritakan seseorang yang lagi in relationship dan membuat segala hal bareng si doi jadi terasa spesial.

3 dari 4 halaman

2. 505

Lagu dari Arctic Monkeys yang dirilis pada 23 April 2007 yang lalu ini terdapat dalam album yang bertajuk "Favourite Worst Nightmare". "505" menceritakan hubungan beracun antara Turner dan seorang kekasih, dan bagaimana Turner ingin kembali ke 505.

Bagi Alex Turner, lagu ini merupakan lagu cinta sejati pertama yang dibuat oleh Arctic Monkeys. Dan bagaimanapun, lagu ini merupakan lagu tentang cinta sejati. 

4 dari 4 halaman

3. Arabella

Lagu yang terdapat dalam album "AM" yang dirilis pada tahun 2013 ini menjadi lagu Arctic Monkeys yang harus Anda dengarkan. "Arabella" merupakan lagu yang diciptakan oleh Alex Turner tentang pacarnya, yaitu Arielle Vandenberg.

4. Why'd You Only Call Me When You're High

Masih dalam album yang sama seperti lagu sebelumnya, "Why'd You Only Call Me When You're High" merupakan salah satu lagu yang paling terkenal dari Arctic Monkeys.

Lagu ini memberi tahu kepada kita semua bahwa ketika mabuk akan datang berbagai masalah di kehidupan, salah satunya perihal cinta.

5. Do I Wanna Know

Buat Anda pencinta serial Peaky Blinders, pasti sudah tidak asing dengan lantunan lagu ini. Yup, "Do I Wanna Know" merupakan lagu yang terdapat di album "AM" yang dirilis pada tahun 2013.

Lagu ini memiliki makna kebimbangan dalam cinta. Ya, secara lirik, lagu ini mengintrepertasikan kondisi ketika seorang pria mencintai wanita, namun ia merasa bimbang apakah sang wanita memiliki rasa yang sama dengan dirinya.

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini