Sukses

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Saling Klaim Wajah Anak Kedua Mirip Mereka, Sebut Baby Shafa Kado Terindah

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Di awal tahun ini, mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Kebahagian itu semakin lengkap mengingat Randi Bachtiar baru saja merampungkan pendidik S2-nya, di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Bagi Randi, kelahiran Shafanina merupakan hadiah terindah untuk kelulusannya.

"The best graduate present. Pas soalnya. Begitu aku pulang, belum lahir. Itu aku khawatir banget pas di pesawat dia sudah mulai mules," ujar Randi Bachtiar di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023)

"Karena itu kan sudah masuk 38 weeks pas dia pulang. Mulai ada kontraksi palsu dan dia selalu minta update terus pas lagi transit, 'kamu belum ada mules rutin kan', aman," kata Tasya menimpali.

 

2 dari 4 halaman

Suami Ingin Menemani Persalinan

Tasya paham betul keinginan Randi untuk mendampingi persalinan, dan menyaksikan langsung buah hati mereka lahir. Karenanya, Randi sempat berpesan agar Tasya tidak banyak bergerak dan beristirahat.

"Dia juga 'sudah kamu rebahan saja, enggak usah ngapa-ngapain, jangan naik turun tangga'. Dia takut aku brojol sebelum dia sampai. Tapi alhamdulillah tepat waktu sesuai rencana. untuk caesarnya juga tepat waktu sesuai rencana awal," urai Tasya.

 

3 dari 4 halaman

Klaim Kemiripan Wajah Anak

Namun ada kejadian lucu ketika Tasya dan Randi ditanya tentang kemiripan wajah si anak. Keduanya saling mengklaim jika wajah anak kedua memiliki kemiripan dengan mereka.

"(Mirip) Aku lah," ujar Tasya. Sementara Randi mengangkat tangan menandakan dirinya yang mirip dengan baby Shafa.

"Bukan mirip aku?" tanya Randi kemudian. "Kalau menurut aku sih mirip aku. Kan aku yang hamil," jawab Tasya.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Kakaknya

Tasya pun menyadari wajah bayi yang masih berubah-ubah. Namun jika ia melihat dengan seksama, wajah baby Shafa justru memiliki kemiripan dengan abangnya, Arrasya, putra pertama mereka.

"Ya belum kelihatan juga ya, karena kan mukanya masih berubah-ubah. Rkspresinya masih lucu kan. Tapi aku kalau lihat Arrasya sama Shafa mirip banget sih. Lucu, kok bisa mirip ya," tandas Tasya Kamila. (M. Altaf Jauhar)