Sukses

Abidzar Al Ghifari Ingin Bawa Umi Pipik Tinggal di Luar Negeri, Muak dengan Cibiran Netizen Indonesia  

Abidzar Al Ghifari kerap mendapat cibiran dari netizen.

 

Liputan6.com, Jakarta Putra mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari terkadang kesal dengan cibiran netizen dunia maya. Apalagi kalau sudah menyangkut ibunya, Umi Pipik.

Sampai akhirnya,  Abidzar Al Ghifari tampaknya merasa sudah muak dengan segala cibiran. Dirinya bahkan berniat meninggalkan Indonesia agar bisa hidup tenang.

"Misalnya gue bisa, pengen banget keluar negeri. Gue mau bawa keluarga gue ke luar negeri. Iya nggak sehat banget lingkungan di Indonesia tuh karena orang lihat tuh dari luarnya aja," kata Abidzar seperti dikutip Dream dari di kanal YouTube The Leonardo's, Rabu (4/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cadar

Abidzar memang ingin membawa keluarganya ke luar negeri, termasuk Umi Pipik. Meski ingin tinggal di luar negeri, Abidzar tetap khawatir terhadap keselamatan Umi Pipik. Sebab, sang ibu menggunakan cadar.

"Gue pengen banget keluarga gue dibawa ke luar negeri, tapi gue juga takut nyokap bakal diserang sana sini karena pakai cadar. Jadi dunia bukan tempat yang aman untuk orang-orang strike agama," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Meninggal

Abidzar bahkan pernah berpikir ingin kembali ke pangkuan Tuhan karena merasa tidak ada lagi tempat yang aman di dunia. 

"Kalau bisa mati cepat mati cepat bareng-bareng deh, bakal lebih tenang kita di sana," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menanggapi

Sebelumnya, Abidzar Al Ghifari menanggapi nyinyiran netizen soal penampilannya. Berusaha mengacuhkan beragam ucapan nyelekit netizen +62, Abidzar akhirnya terpancing membalas komentar warganet karena telah menyinggung hal-hal tidak menyenangkan. 

"Kenapa aku balas itu karena menyinggung hal-hal nggak enak," kata Abidzar Al Ghifari, beberapa waktu yang lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.