Sukses

Jeremy Renner Masih Jadi Pasien ICU, Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit Bareng Tenaga Medis

Jeremy Renner ternyata sempat merayakan ulang tahun ke-52 bersama para tenaga medis dari tim ICU yang sempat merawatnya setelah ia mengalami kecelakaan saat membersihkan salju.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Renner hingga kini masih terbaring di ranjang rumah sakit setelah sang aktor film The Avengers mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di area peternakan miliknya di Danau Tahoe, California, AS, pada awal Januari 2023 ini.

Kondisi itu membuat Jeremy Renner terpaksa harus merayakan ulang tahun ke-52 yang jatuh pada Sabtu (7/1/2023) kemarin, di ruang ICU rumah sakit. Namun begitu, sang aktor tak sendirian dalam merayakan hari istimewanya itu.

Melansir berbagai sumber, Jeremy Renner ternyata sempat merayakan ulang tahun ke-52 bersama para tenaga medis dari tim ICU yang sempat merawatnya. Ucapan terima kasih pun disampaikan Renner melalui media sosial.

"Terima kasih para tim medis ICU untuk memulai perjalanan ini," tulis Jeremy Renner, dalam unggahan di Instagram Stories yang pada hari ulang tahunnya dan kini sudah berlalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikelilingi Tenaga Medis

Tampak dalam foto yang diunggahnya, Jeremy Renner sudah bisa duduk di ranjang ruang ICU rumah sakit. Sementara ia dikelilingi oleh para tenaga medis rumah sakit yang merawatnya.

Melihat kondisi aktor serial Hawkeye dan film Mission: Impossibe ini, tampaknya ia masih membutuhkan alat bantu pernapasan. Sementara infusnya juga masih dipasang di tangan.

Namun melihat ekspresi tim medis dan kerabat di sekelilingnya, kondisi Jeremy Renner terbilang masih stabil dan menimbulkan harapan ia akan segera pulih.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Captain America

Hari ulang tahun Jeremy Renner pun membuat salah satu rekannya di film-film Marvel yang memerankan Captain America, Chris Evans, mengucapkan selamat ulang tahun.

Tampak Evans mengunggah potret saat bertemu lawan mainnya di film The Avengers itu sambil tersenyum cerah. Satu kalimat indah dituliskan Chris Evans.

"Selamat ulang tahun untuk salah satu pria terkuat yang kukenal! Mengirim banyak cinta kepadamu di tiap jalan," tulis Chris Evans bersama unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Mengerikan

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kecelakaan itu bermula ketika Jeremy Renner sedang membantu mengeluarkan mobil yang tertutup salju di dekat rumahnya di Tahoe, California.

Namun tanpa disangka, Jeremy Renner tertabrak oleh kendaaraan penyapu salju yang bergerak sendiri, hingga kakinya terlindas dan mengalami kondisi memprihatinkan.

Setelah ditolong tetangga seorang dokter, Renner langsung dibawa ke rumah sakit dan dioperasi. Kondisi sang aktor sempat kritis namun stabil dan setelah operasi lancar, kini ia sedang masa pemulihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.