Sukses

Lesti Kejora Umumkan Batal Tampil di HUT Indosiar ke-28, Masih Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga

Puncak perayaan HUT 28 Indosiar digelar 10 dan 11 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan HUT 28 Indosiar digelar 10 dan 11 Januari 2023. Melalui acara musik bertajuk Konser INDOSIA28EST, Indosiar menghadirkan sejumlah artis dan musisi yang bakal menyemarakkan acara spesial tersebut.

Jelang acara yang dipersiapkan secara megah dan bertabur bintang, Indosiar justru mengonfirmasi Lesti Kejora batal tampil memeriahkan Konser INDOSIA28EST. Dengan begitu, konser akan tetap berjalan tanpa kehadiran Lesty Kejora.

"Betul, kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di ulang tahun Indosiar," ucap Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad melalui keterangan tertulis, Senin, 9 Januari 2023.

Sebelumnya, kata Harsiwi, istri Rizky Billar ini didapuk sebagai salah satu bintang tamu sekaligus penyanyi yang dihadirkan Indosiar untuk memeriahkan Konser INDOSIA28EST.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Perbaiki Kehidupan Rumah Tangga

Harsiwi mengatakan, Lesti Kejora masih mementingkan urusan rumah tangganya dengan Rizky Billar yang sempat diterpa badai konflik.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka," Harsiwi menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Acara Tetap Berlangsung

Batalnya penampilan Lesti Kejora, disebut Harsiwi, sama sekali tak menganggu jalannya acara perayaan HUT Indosiar ke-28. Ia memastikan semua persiapan acara yang sudah berjalan, tetap berlangsung dengan baik.

"The show must go on. Kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun Indosiar ke-28 dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler. Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia," Harsiwi menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tata Panggung Megah

Indosiar diketahui sudah menyiapkan tata panggung megah dan kolaborasi spesial untuk perhelatan KONSER INDOSIA28EST dan Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA yang disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB.

Malam puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar akan menampilkan Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Nassar, Kiky Saputri, Christie, dan masih banyak lagi. Soal Agnez Mo, tak usah ditanya. Ia siap menggebrak panggung dengan performance, musik, dan back dancer.

Sementara itu, kejutan akan datang dari sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Selain membawakan lagu-lagu legendarisnya bersama Soneta Grup, khusus di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” untuk pertama kalinya Rhoma Irama akan menampilkan lagu K-Pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.