Sukses

Dulu Ferry Irawan Dinilai Lulus Salat oleh Venna Melinda Sebelum Nikah, Kini Dipolisikan Atas Dugaan KDRT

Kilas balik Venna Melinda saat menerima Ferry Irawan sebagai suami. Ada 5 alasan salah satunya dinyatakan lulus salat. Siapa sangka kini sang aktor dipolisikan.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi mengejutkan banyak pihak. Aktor sinetron Istri Pilihan itu diduga melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Kombes Pol. Totok Suharyanto membeberkan, laporan awal Venna Melinda terhadap sang suami disampaikan di Polres Kediri Kota, Jawa Timur.

“Awal laporannya di Polres Kediri Kota. Kemudian dilimpahkan ke Polda, Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” katanya, dikabarkan kanal Surabaya Liputan6.com, Senin (9/1/2023).

Fakta ini terasa ironis mengingat pada Desember 2021, Venna Melinda membeberkan 5 alasan jatuh cinta dan siap dinikahi Ferry Irawan. Salah satunya, Ferry Irawan dinyatakan lulus salat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Salat Aku Tes

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Sabtu (25/12/2021), Venna Melinda menyebut alasan pertama menerima Ferry Irawan yakni berkomitmen siap menjadi sahabat dan tidak memaksakan kehendak. Ia menilai ini poin plus yang jarang dimiliki pria lain.

“Besoknya, waktu salat aku tes. (Aku bilang) yuk kita salat bareng, dia jadi imam. Begitu jadi imam, aku kaget. Tajwidnya bagus. Doa-doa pendeknya bagus. Menurut aku itu nilai plus sih,” Venna Melinda membeberkan alasan kedua.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dekat Banget Sama Vania

“Setelah itu, dia dekat banget sama Vania. Jadi buat aku, selama ini orang-orang yang mendekati aku mungkin secara finansial oke tapi tidak bisa touching Vania. Karena mereka mungkin merasa: Penting enggak, sih harus (mendekati Vania),” ia mengungkap alasan ketiga.

Keempat, Ferry Irawan beda dengan laki-laki pada umumnya karena menggoda Venna Melinda dalam kesederhanaan. Kala itu aktris sinetron Bela Vista menyebut kesederhanaan ini memenangkan hatinya.

 

4 dari 4 halaman

Nyawamu Lebih Berharga

Terakhir, Ferry Irawan membuatnya bahagia. “Cuma di PIK, naik sepeda listrik sama Vania tapi dia sayang banget sama Vania. Kok aku happy ya,” kenangnya. Bahagia itu kini berubah warna. Netizen pun menggeruduk akun Instagram Venna Melinda untuk memberi dukungan.

Bunda Venna gpp kan? Please keselamatan nyawamu lebih berharga,” tulis @anda**** di kolom komentar unggahan Venna Melinda, 5 Januari 2023. “Semoga permasalahannya cepat selesai. Dan tidak semua laki2 beragama bisa memuliakan seorang wanita,” @hera**** mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.