Sukses

Pesan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta 3 Hari Sebelum Lapor Polisi: Mohon Luangkan Waktu Buat Mama

Tiga hari sebelum melaporkan Ferry Irawan ke polisi, Venna Melinda meninggalkan pesan di unggahan Verrell Bramasta. Ia minta waktu dan ngaku kangen.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT di Polres Kediri Kota, Jawa Timur, pada Senin (9/1/2023).

Direktorat Reserse Kriminal Umum Pola Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan laporan ibunda Verrell Bramasta ke polisi. Laporan itu memasuki fase pemeriksaan awal.

“Awal laporannya di Polres Kediri Kota. Kemudian dilimpahkan ke Polda (Jawa Timur),” kata Totok Suharyanto. “Kejadiannya hari Minggu pagi. Lokasi di hotel Kediri Kota,” imbuhnya.

Netizen lantas menggeruduk akun Instagram terverifikasi Venna Melinda untuk mengecek gerak-gerik artis sinetron Bella Vista. Interaksi sang aktris dengan sejumlah orang dekat lantas disorot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luangkan Waktu Buat Mama

Yang menarik, tiga hari sebelum melapor polisi atas dugaan KDRT, Venna Melinda memohon kepada Verrell Bramasta, meluangkan waktu untuknya di kolom komentar.

Mohon luangkan waktu buat mama,” ujarnya lalu menyematkan emotikon wajah penuh cinta. “Mama sayang kakak,” Venna Melinda menambahkan sejurus kemudian.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mama Pengin Peluk Kakak

Ungkapan hati Venna Melinda buat bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tak henti sampai di situ. Pada unggahan foto Verrel Bramasta tanggal 6 Januari 2023, ia ngaku kangen anak.

Miss you Kakak,” tulis Venna Melinda lalu membubuhkan emotikon hati merah. “Mama pengin peluk kakak,” imbuhnya. Hingga artikel ini disusun, Venna Melinda dan Ferry Irawan belum memberikan pernyataan resmi.

 

4 dari 4 halaman

Hapus Foto Ferry Irawan

Ferry Irawan menikahi Venna Melinda di Bali, Senin (7/3/2022), dengan maskawin seperangkat alat salat dan berlian 80 gram. Kini Venna Melinda telah menghapus foto-foto bareng Ferry Irawan dari etalase akun Instagram. Keputusan ini membuat netizen heboh.

Foto ama ferry ilang semua,” cetus akun @mg_mo**** di kolom komentar unggahan terbaru Venna Melinda soal kolaborasi dengan salah satu lini busana muslim, 5 Januari 2022. “Photonya yang sm ferry langsung hilang!” beri tahu @rodi****.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.