Sukses

Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat Ditekan Kepala Ferry Irawan, Jalani Visum Untuk Kasus Dugaan KDRT

Kasubdit Renakta Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan hidung Venna Melinda berdarah akibat ditekan kepala Ferry Irawan saat cekcok.

Liputan6.com, Jakarta Titik terang kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda dengan terlapor suaminya sendiri, Ferry Irawan, mulai terungkap. Polisi menguak penyebab hidung Venna Melinda berdarah.

Kepada jurnalis, Kasubdit Renakta Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan hidung Venna Melinda berdarah akibat ditekan kepala Ferry Irawan saat cekcok rumah tangga.

Ibunda Verrell Bramasta telah menjalani pemeriksaan di kantor polisi kemudian pulang untuk istirahat. Ferry Irawan pun telah diperiksa dan ogah memberi keterangan kepada awak media.

“Untuk perkembangan kasus KDRT yang korbannya VM untuk saat ini sudah selesai menjalani pemeriksaan. Untuk terlapor, F lagi diadakan pemeriksaan diambil keterangan,” kata Hendra Eko Triyulianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Diambil Keterangannya

“Untuk korban sudah diambil keterangannya, sekarang sudah kembali. Untuk visum sudah, luka dari keterangan di hidung,” imbuhnya. Hasil visum dipakai untuk menguak detail luka di wajah sang aktris.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Insert Today, Selasa (10/1/2023), Hendra Eko Triyulianto membantah kabar Ferry Irawan sengaja membenturkan kepala ke muka Venna Melinda.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cekcok Suami Istri

“Kalau hasil keterangan korban, dia ditekan sama kepalanya terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah. (Kepala terlapor) ditekan bukan dibenturkan,” Hendra Eko Triyulianto memaparkan.

Terkait motif dugaan KDRT, ia membenarkan terjadi pertengkaran suami istri yang berujung main fisik. “Untuk motif, ada kesalahpahaman keluarga, suami istri cekcok,” ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Kejadian Minggu Pagi

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Pola Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan laporan artis sinetron Bella Vista ke polisi dan kini diusut Polda Jawa Timur.

“Kejadiannya hari Minggu pagi. Lokasi di hotel Kediri Kota,” imbuhnya. Tiga hari sebelum insiden itu terjadi, Venna Melinda sempat memohon waktu kepada putranya, Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.