Sukses

Venna Melinda Ngadu Ke Hotman Paris, Selain Hidung Berdarah, Tulang Rusuknya Sakit

Setelah menjalani visum dan diperiksa polisi, Venna Melinda mengadu ke Hotman Paris terkait dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani visum dan menyerahkan bukti-bukti dugaan KDRT ke polisi, Venna Melinda mengontak Hotman Paris Hutapea. Kepada sang pengacara, ia curhat sambil menangis.

Istri Ferry Irawan ini mengeluhkan rasa sakit tak hanya di hidung, tapi juga di sekitar tulang rusuk. Mendengar keluh kesah Venna Melinda, Hotman Paris terenyuh.

Ini disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (10/1/2023). Ibunda Verrell Bramasta juga membeberkan kondisi terkininya.

“Salam Hotman 911, pagi ini Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya,” kata Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidung Berdarah

“Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya. Dan dia dalam keadaan sangat lemas,” ia menyambung.

Hal lain yang membuat Hotman Paris terperenyak, Venna Melinda memintanya untuk menjadi kuasa hukum jika kasus dugaan KDRT ini dibawa ke pengadilan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Venna Sangat Kecewa

“Dia sambil menangis bertanya kepada saya: Mau enggak jadi kuasa hukumku? Saya bilang, Kenapa karena ini, kan jauh di Surabaya?” presenter program Hotroom menukas.

“Dia (Venna Melinda) bilang: Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan. Itu pertanyaan dia,” Hotman Paris membeberkan.

4 dari 4 halaman

Hasil Keterangan Korban

Diberitakan sebelumnya. Kasubdit Renakta Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, menjelaskan hidung Venna Melinda berdarah akibat ditekan kepala Ferry Irawan saat cekcok keduanya cekcok.

“Kalau hasil keterangan korban, dia ditekan sama kepalanya terlapor menekan hidungnya sampai berdarah. (Kepala terlapor) ditekan bukan dibenturkan,” katanya kepada awak media, pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.