Sukses

Ferry Irawan Masih Pajang Foto Rencana Umrah Bareng Venna Melinda, Netizen Yang Kesal: Keberangkatan dari Polda Jatim

Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi karena dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Ferry Irawan digeruduk netizen. Aktor dan pesinetron ini menjadi bulan-bulanan netizen usai Venna Melinda melaporkannya ke polisi atas tuduhan melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT.

Sadar akun Instagramnya dihujani berbagai komentar bernada cibiran dan hujatan, Ferry kemudian memilih untuk menon aktifkan kolom komentar.

Hanya satu unggahan yang kolom komentarnya masih menganga, yakni soal endorsement umrah bareng Venna dan Ferry. Dalam unggahan tersebut, Ferry dan Venna mengajak pengikutnya umrah pada Maret 2023.

"Semoga Allah SWT memudahkan rezeki kita untuk berangkat ke tanah suci. 🤲🏼🤲🏼🤲🏼Aamiiin Allahumma Aamiiin," tulis Ferry sebagai status teks unggahan endorsement umrah bersama ibunda Verrell Bramasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihujat

Unggahan foto endorsement Ferry umrah bersama Venna langsung dirujak netizen. Mereka meluapkan kekesalan terhadap pria yang sudah dilaporkan Venna ke Polda Jatim, namun batal diperiksa karena mengeluh punya asam lambung.

"Keberangkatan dari polda jatim," tulis akun @dendi69pedro

"@dendi69pedro mau ketawa takut dosa," balas akun @metz7271

"@dendi69pedro njirrr ngakak 😂😂," sambung akun @elnana_sha

3 dari 4 halaman

Trending di Google

Bersamaan dengan itu, kata Venna Melinda KDRT trending di Google. Unggahan endorsement umrah Fery dan Venna kebanjiran kata-kata mutiara dari netizen.

Mereka meluapkan kekesalan terhadap Ferry Irawan yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istri.

 

4 dari 4 halaman

Memalukan

“Sudah cabut aja iklannya, malu2in aja. Siapa yang mau berangkat umrah sama algojo? Kasian tour travelnya salah pilih BA. Entar jadinya sama yang perempuannya aja ya. Yang laki ngapain diajakin umroh tapi kelakuan begitu,” tulis @mom**** di kolom komentar.

“Sudah mau umroh tapi kelakuan belum insyaf malah menjadi KDRT-nya. Hidup cuma sementara bro ferry kapan situ mau tobat? Nyakitin perempuan sama seperti nyakitin ibu loe sendiri. Paham bro?” @ira**** mengingatkan.

“Lah kenapa postingan yang terkahir dihapus bang? Cemen ah gitu aja udah kena mental. Segala dimatiin pula kolom komentarnya!” @r.ya**** meledek. “Bot** ngapain lo matiin kolom komentar lo, enggak bisa bobok nyenyak ya?” @irza*** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.