Sukses

Close To Breathe Luncurkan Lagu Kolaborasi dengan Sansan Pee Wee Gaskins yang Berjudul Terjebak

Close To Breathe merilis lagu baru bertajuk "Terjebak" dengan berkolaborasi bersama Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins.

Liputan6.com, Jakarta Close To Breathe atau CTB, band pop punk asal Jakarta yang beranggotakan tiga orang: Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer), baru saja menetaskan karya terbaru.

Band yang sudah berdiri sejak 2007 dan merilis berbagai lagu menarik seperti "Remukkan Harapan" dan "Takkan Kembali" (feat. Mbenk Stand Here Alone), mengawali awal tahun 2023 dengan merilis lagu baru.

Istimewanya, Close To Breathe merilis lagu baru bertajuk "Terjebak" dengan berkolaborasi bersama Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins.

Suara Sansan pun menghiasi lagu "Terjebak" dengan sangat apik dan indah. Soal keterlibatan Sansan, rupanya personel CTB punya alasan tersendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Dipilihnya Sansan

Guntur menjelaskan alasannya memilih Sansan sebagai rekan duet. Menurutnya, Sansan adalah kolaborator yang sangat cocok dengan notasi dan nada-nada di lagu "Terjebak".

"Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal Sansan. Karena, Sansan sangat berkarakter suaranya dengan notasi lagu yang saya buat ini," ungkap Guntur.

Lagu "Terjebak" berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.

"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujar Rangga.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip yang Menghibur

Selain merilis single di layanan streaming musik digital, ada pula video klip yang kini telah ada di Youtube. Video klip digarap secara apik dengan nuansa yang fun dan menghibur.

Menariknya lagi, Sansan Pee Wee Gaskins juga turut hadir di video klip. Hadirnya Sansan serta musik pop punk yang seru dan menghentak membuat video klip kian terasa asyik untuk disaksikan.

 

4 dari 4 halaman

Track di Album Kedua

Rencananya, lagu "Terjebak" akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album akan hadir dengan tema 'Nada Perlawanan'.

"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh.

Lagu "Terjebak" karya Close To Breathe bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik digital. Video klip juga bisa disaksikan di Youtube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.