Sukses

Raffi Ahmad Roasting Nagita Slavina di HUT 28 Indosiar, Sebut Tukang Tidur Hingga Jarang Hubungi Suami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling roasting di panggung HUT Indosiar ke-28 hari pertama bertema Konser Indosia28est

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejutan yang dihadirkan panggung HUT 28 Indosiar hari pertama bertema Konser Indosia28est, yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (10/1/2023) malam. Salah satunya momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling roasting.

Di segmen ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak sendirian. Pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi serta Kiky Saputri dan Muhammad Khairi juga terlibat di segmen ini. Mereka akan meroasting pasangan masing-masing.

Sebagai pasangan pertama saling meroasting, Raffi Ahmad pun melancarkan aksinya kepada Nagita Slavina. Mengacu pada artikel berjudul Wow Kerjaan Istri Sultan Andara Tidur Terus, Gosip Atau Fakta? Bapak dua anak itu menyebut istrinya memang tukang tidur.

"Aku sebagai suami enggak terima sebenarnya kalau ini dianggap gosip. Karena ini fakta. Lihat sendiri dong istri saya bisa tidur di segala kondisi. Lagi ngobrol di mobil, ketiduran. Nunggu syuting, ketiduran. Bahkan nungguin anak tidur, dia ketiduran. Polisi tidur aja minder sama dia," ceplos Raffi Ahmad, disambut tawa para penonton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Nagita Slavina Menangis

Tak hanya sebuah artikel, panggung HUT 28 Indosiar juga memunculkan video Nagita Slavina yang seringkali menangis di setiap momen.

Menurut Raffi Ahmad, hal itu dikarenakan Nagita Slavina memiliki sifat yang sensitif layaknya kulit bayi. Namun kata Raffi Ahmad, ada momen yang sebenernya Nagita Slavina tak akan menangis.

 

3 dari 4 halaman

Jarang Menghubungi

"Saat menerima uang bulanan, keluar negeri, endorse, pas belanja tas branded, dia enggak nangis. Tapi saya yang nangis," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi juga mengamini artikel yang menyebut Nagita Slavina jarang menghubunginya. Ia mengatakan, hal itu terjadi karena Nagita Slavina yang tukang tidur. Lagipula Raffi Ahmad juga sempat bertanya kepada sang istri tentang sikap dinginnya yang jarang menghubungi.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Tersabar

"Aku pernah tanya juga sama Gigi, 'sayang, kok kamu jarang nanya aku sih dimana?. 'iyalah aku enggak usah nanya kamu, biar kamu enggak banyak bohong'. gitu katanya, hahaha," kata Raffi Ahmad lalu tertawa.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina merupakan salah satu dari dua wanita tersabar di dunia. Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina melihat dirinya apa adanya, dan selalu menerima segala kekurangannya.

"Aku kasih tahu ke netizen, kalau pasangan mau panjang itu harus dua lah. Pertama kita harus sabar, kedua harus saling memaafkan satu sama lain. Dan dua-duanya ada di dia (Nagita)," tukas Raffi Ahmad disambut gelak tawa penonton. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.