Sukses

Parade Gaun Mewah di Golden Globes 2023, Punya Margot Robbie Habiskan Waktu Pembuatan 750 Jam Penuh

Golden Globes 2023 makin semarak dengan kembalinya sesi karpet merah, yang tahun lalu absen digelar.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan prestisius Golden Globe Awards atau Golden Globes 2023 telah rampung digelar pada hari ini, Rabu (11/1/2023). Kemeriahan kembali terasa dalam Golden Globes tahun ini yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, AS.

Yang pertama karena ajang penghargaan ini kembali disiarkan di NBC, setelah absen tayang di TV tahun lalu. Seperti diketahui, kontroversi yang membelit penyelenggara terkait kesetaraan rasial para anggotanya, membuat stasiun televisi menjauh untuk sementara.

Tahun ini pun terasa makin semarak dengan kembalinya sesi karpet merah. Pada perhelatan 2022, sesi red carpet ditiadakan karena pandemi Covid-19 yang kembali mewabah.

Kembalinya sesi karpet merah menambah daya pikat Golden Globes 2023—tentu saja selain pengumuman para pemenang penghargaan. Siapa sih, yang tak suka menyaksikan parade aktor-aktris tampil menawan dengan balutan busana rumah mode kelas atas?

Nah, dalam perhelatan tahun ini, gaun yang dikenakan sejumlah pesohor menarik perhatian media dan publik. Yuk diintip satu-satu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jessica Chastain

Dilansir dari People, Jessica Chastain mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta yang dihiasi permata. Kilauan permata ini ditata layaknya jaring laba-laba yang melingkari tubuh bintang George and Tammy ini.

3 dari 9 halaman

2. Selena Gomez

Selena Gomez tampil dengan gaun Valentino hitam dengan sleeves ungu yang mencuri perhatian. Nomine Aktris Terbaik untuk Serial Musikal atau Komedi ini melengkapi penampilannya dengan heels dari Santoni.

4 dari 9 halaman

3. Jennifer Hudson

Jennifer Hudson tampil semarak dengan gaun dari CD Greene, perhiasan dari Pomellato dan heels Giuseppe Zanotti.

5 dari 9 halaman

4. Michelle Yeoh

Tak hanya membawa pulang piala Aktris Terbaik lewat Everything Everywhere All at Once, penampilan Michelle Yeoh dengan gaun sequin dari Armani Privé juga menuai pujian sebagai salah satu yang terbaik di Golden Globes 2023. 

6 dari 9 halaman

5. Jenna Ortega

Lupakan sejenak Wednesday dengan seragam hitam-hitamnya. Kali ini Jenna Ortega tampil menawan dengan gaun lipit-lipit yang menjuntai dari Gucci dan perhiasan menawan dari Tiffany & Co. 

7 dari 9 halaman

6. Ana de Armas

Ana de Armas mengenakan gaun hitam strapless berekor dari Louis Vuitton. Pemeran Marilyn Monroe dalam Blonde ini melengkapi penampilannya dengan koleksi perhiasan dari rumah mode yang sama. 

8 dari 9 halaman

7. Michelle Williams

Michelle Williams tampil bak kelopak bunga di Golden Globes 2023. Ia hadir dengan gaun penuh detail dari Gucci, diwartakan Glamour. 

9 dari 9 halaman

8. Margot Robbie

Margot Robbie mengenakan gaun tule pink yang dipesan khusus di rumah mode Chanel. People mewartakan gaun yang dihiasi dengan bulu, manik-manik, dan sequin ini, membutuhkan waktu 750 jam untuk diselesaikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.