Sukses

Sinopsis Mortdecai Tayang Malam Ini, Aksi Johnny Depp Melacak Lukisan yang Dicuri

Berikut sinopsis Mortdecai tayang Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 11 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Mortdecai dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 11 Januari 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2015 ini dibintangi sederet artis terkenal yakni Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany dan Jeff Goldblum. Berikut sinopsis Mortdecai yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mengisahkan tentang penjual benda seni yang juga seorang penipu, Lord Charlie Mortdecai. Ia baru lolos dari kejaran mafia Hong Kong yang ditipunya, kemudian pulang ke London dan sibuk memikirkan cara bayar utang hingga pajak. Sementara itu di Oxford, lukisan karya Francisco Goya dicuri dan membuat pemiliknya dibunuh.

Inspektur Alistair Martland meminta bantuan Mortdecai untuk melacak pencurinya. Martland sebenarnya sudah lama naksir Johanna, istri Mortdecai. Martland curiga bahwa pencuri lukisan adalah Emil Strago. Mortdecai mau bantu dengan syarat ia mendapat 10% dari asuransi.

Mortdecai mulai mewawancarai penyuka benda seni, termasuk penyelundup bernama Spinoza. Tiba-tiba Strago datang dan menembaki mereka, menewaskan Spinoza. Di sisi lain, Johanna bertemu dengan sosok The Duke yang menyebut bahwa dalam lukisan itu terdapat petunjuk lokasi nazi menyimpan emas. Sementara itu, Mortdecai sempat diculik mafia Rusia bernama Romanov tapi berhasil kabur dengan Jock, asistennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disembunyikan

Martland menyuruh Mortdecai ke Amerika untuk bertemu Milon Krampf, seorang calon pembeli potensial. Mortdecai juga sekalian menjual mobil Rolls Royce di Amerika. Krampf menunjukkan bahwa lukisannya telah dicuri dari Strago dan disembunyikan di mobil Rolls Royce.

Mortdecai berusaha mencuri Goya, namun dihalangi oleh Strago dan Georgina, putri Krampf. Mortdecai mendapati bahwa lukisan telah hilang dan Krampf dibunuh Strago. Georgina membantu Strago kabur bersama lukisan. Terjadi pertempuran hingga Martland menyalakan api, membuat lukisan terbakar. Namun diketahui lukisan itu palsu.

3 dari 4 halaman

Lelang

Mortdecai menerima lukisan dan melelangnya. Strago menculik Johanna dan Mortdecai memulai pelelangan. Lelang ini dimenangkan Graham yang mewakili Romanov. Strago ditangkap Martland. Penjualan ini mampu menutup utang Mortdecai, tapi ia tetap bangkrut.

4 dari 4 halaman

Palsu

Belakangan diketahui lukisan itu juga palsu, membuat Romanov menyiksa Graham. Dalam adegan penutup, Mortdecai terlihat santai di bak mandi memandangi lukisan Goya yang asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.