Sukses

Dewi Perssik Rela Pinggulnya Sakit karena Jatuh saat Main Ice Skating Demi Penampilan Memukau di HUT Indosiar ke-28

Dewi Perssik akan memberikan sajian spektakuler di HUT Indosiar ke-28 dengan tampil sambil bermain ice skating.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik, tampil totalitas saat manggung di HUT Indosiar ke-28 yang digelar selama dua hari 10-11 Januari 2023. Tak hanya nyanyi bareng Ayu Ting Ting, ia juga akan menunjukkan penampilan spektakulernya.

Depe, begitu biasa disapa, akan tampil bernyanyi sambil bermain ice skating. Hal itu diungkapnya di akun Instagram pribadinya @dewiperssik9, Selasa (10/1/2023).

Sebelum tampil ciamik, mantan istri Angga Wijaya ini harus berlatih keras. Maklum, ia sebelumnya memang tak bisa bermain ice skating.

"Jatuh berulang kaliii wkkwk ..Kalian percaya gak.. aku diberi tantangan untuk bernyanyi live sambil ice skating, gak kebayang tawaran rupiah dari @indosiar untuk aku," tulisnya sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zona Tidak Nyaman

Walau harus berulang kali jatuh, namun Dewi Perssik tak mau menyerah. Baginya, zona tidak nyaman menjadi tantangan tersendiri dalam berkarier.

"Satu hal yang menantang pasti ini belum pernah terjadi dalam hidup aku dan aku suka berada di zona tidak nyaman, membuat aku terpacu untuk belajar. ini salah satu rahasia eksistensiku di dunia entertain, dan yang ketiga supaya kalian gak bosen aja sih…," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Latihan 4 Jam

Untuk bisa bermain ice skating, pelantun "Hikayat Cinta" ini berlatih keras. Dan Dewi Perssik pun hanya membutuhkan waktu tak lama untuk bisa menguasai tekniknya.

" 4 jam aku latihan ini. Aku memang tidak sesempurna parah atlet yang uda bertahun2 bljrnya yaa… tapi minimal ini persembahan yang berbeda yg aku berikan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bokong dan Pinggul Sakit

Selama berlatih, Dewi Perssik pun tak terhindar dari jatuh. Meski begitu, ia berterima kasih kepada Indosiar yang telah memberinya kesempatan untuk tampil tak biasa.

"Wlu take berulang kali karena aku jatuh mulu p****t pinggul sakit syg wkwkwkkwkw

Tapi aku akan belajar keras lagi.. trimakasih @indosiar sudah mengfasilitasi aku untuk belajar ice skating.

Hbd @indosiar trimakasih segala edukasi dan pengalaman yang tak terlupakan. Sukseslah dan tetap menjadi luar biasa untuk kita semua 🙏🏻❤️🎉🎊🎂," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.